Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!!

parfum tahan lama / sumber: Urban Depok
parfum tahan lama / sumber: Urban Depok
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!! pasti seneng banget gak sih kalau punya parfum yang wanginya tahan seharian? jadi kita bisa menghemat.

Biasanya parfum yang stay seharian memiliki bahan konsentrat tinggi, harganya relatif mahal, serta di produksi oleh merek ternama.

Tapi sekarang, sudah ada banyak produsen wewangian yang berlomba-lomba menciptakan jenis parfum murah dan mudah di jumpai di pasaran, bahkan tersedia di minimarket terdekat.

Baca Juga:Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!!Sepadan Dengan Vespa? Cuma Segini Harga Motor Suzuki Salute.

Berikut beberapa rekomendasi merek parfum murah yang harganya di bawah Rp50 ribu namun punya ketahanan yang awet di gunakan beraktivitas seharian.

Rekomendasi Parfum Tahan Lama dan Murah

Miniso Zodiak Parfum

Parfum Miniso series zodiak termasuk wewangian jenis Eau de Parfum (EDP) dengan ukuran kecil yaitu 10 ml.

Ketahanan parfum Miniso ini sekitar 4-6 jam dan memiliki banyak variasi aroma, mulai dari yang soft sampai strong bahkan bisa di gunakan wanita maupun pria (unisex).

Merujuk laman Miniso Official di e-commerce, tiga parfum zodiak paling laris yaitu seri Aries, Virgo, dan Sagitarius. Untuk harganya di bawah Rp30 ribu.

Pucelle Eau de Luxe CologneMeski jenisnya cologne, wangi Pucelle Eau de Luxe Cologne termasuk awet meski di gunakan saat melakukan aktivitas berat.

Untuk ukurannya hanya tersedia 100 ml dengan lima varian, sedangkan harga per botol di banderol dari Rp27 ribu hingga Rp39 ribu.

Kelima rekomendasi parfum murah tahan lama seperti di atas tentunya bisa Anda beli melalui offline store atau via e-commerce.

Baca Juga:Jangan Kalap! Spek Ga Main-Main Harga Nokia 150 5G Murah?Gak Perlu Merogoh Kantong Terlalu Dalam! Berikut HP Murah Spek Dewa Ram 8Gb.

Pinkberry Eau de ParfumPinkberry Eau de Parfum juga masuk ke jajaran wewangian affordable dengan desain simpel, serta terlihat feminin.

Parfum tersebut hadir dalam empat varian, yaitu Dream, Wild Berry, Twinkle, dan Angel yang dikemas botol 50 ml sehingga mudah di bawa ke mana-mana.

Wanginya dapat bertahan seharian tanpa perlu re-apply berulang. Varian terpopuler yaitu Wild Berry beraroma buah-buahan manis segar, sementara harganya Rp34 ribu.

Evangeline Eau de ParfumBerikutnya ada Evangeline Eau de Parfum yang mengeluarkan beberapa series seperti batik, bunga sakura, dan zodiak.

Variasi ukuran setiap series berbeda-beda. Untuk batik dan bunga Sakura 100 ml sedangkan zodiak 50 ml.

Memakai Evangeline Eau de Parfum saat aktivitas indoor bisa bertahan 8 jam, sementara outdoor 4 jam. Harga kisarannya Rp22 ribu hingga Rp30 ribu.

Musk by Lilian Ashley Eau de ToiletteSelanjutnya ada Musk by Lilian Ashley Eau de Toilette (EDT) yang masih satu merek dengan Evangeline.

Rangkaian parfum EDT ini di klaim dapat bertahan selama 7-8 jam dan tidak akan meninggalkan noda meski disemprot ke pakaian.

Musk by Lilian Ashley di kemas dalam botol parfum 70-100 ml dengan harga mulai dari Rp13 ribu. Salah satu varian terlarisnya yaitu EDT White.

0 Komentar