Percantik Ruang Tamu Kamu dengan Smart TV Samsung 43 inch Terbaru, Harga Mulai Rp4 Jutaan!

Percantik Ruang Tamu Kamu dengan Smart TV Samsung 43 inch Terbaru, Harga Mulai Rp4 Jutaan!
Smart TV Samsung/ foto: harveynorman.co.nz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia beberapa Smart TV Samsung 43 inch terbaru 2023.

Samsung 43″ The Sero White QLED Smart TV LS05BB

Samsung 43” Bagi Anda yang mendambakan tampilan TV yang mirip dengan smartphone, Sero White QLED Smart TV LS05BB adalah pilihan yang tepat. Fungsi yang membuat smart TV ini di optimalkan untuk seluler adalah faktor kunci. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan banyak hal.

The Sero, aplikasi ponsel cerdas yang beralih dari mode lanskap ke potret, membuat konten seluler lebih besar dan lebih baik. Layar matte pada Smart TV 43 inci membuatnya tampak anti-reflektif saat di lihat. Kapan

Saat menggunakan smart TV untuk menonton, suaranya kencang dan gambarnya jernih dengan kualitas 4K. Selain itu, smart TV Samsung ini memiliki kompatibilitas fitur untuk SmartThings, yang memungkinkan pengelolaan atau aplikasi seluler.

Harga : mulai dari Rp. 13,967,600-18,004,704 (Link Shopee)

Baca Juga:Simak! Cara Mudah Login dan Berlangganan Vidio com di Smart TVWow Salah Satu TV Samsung Android 43 inch Ini Bisa Mode Potret & Landscape! Tipe Apa ya?

Samsung Lifestyle Smart TV The Frame 43″ LS03B

Samsung Smart TV for Lifestyle The Frame 43″ LS03B memiliki desain bingkai kontemporer yang membuatnya tampak setipis bingkai foto.

Berkat fungsi Bingkai yang dapat di sesuaikan, Anda dapat mengubah bezel agar sesuai dengan gaya ruang Anda. Seni TV pintar ini Fungsi mode inilah yang membuatnya menarik.lalu kapan

Sebuah karya seni kemudian akan muncul saat TV dalam mode frame-off. Untuk audio di smart TV ini dengan Dolby Atmos® Object Tracking Sound.

Harga : mulai dari Rp9.239.000 (Link Shopee)

Samsung Smart TV 43″ UHD 4K AU7002 with PurColor

Samsung Smart TV 43″ UHD 4K AU7002 memiliki tampilan yang canggih. Dibuat dengan desain tanpa tepi yang memecahkan landasan baru dan estetika minimalis yang berguna dari perspektif apa pun.

Menonton film di Smart TV dengan Purcolor ini memberi Anda kesan bahwa Anda berada di dalam. Selain itu, tampilan dengan gamut warna yang luas akan di tambahkan ke smart TV Anda untuk kualitas gambar terbaik dan pengalaman menonton yang imersif.

Resolusi 4K pada Samsung Smart TV ini di gunakan. Ini akan memungkinkan Anda untuk merasakan nuansa warna yang sebenarnya seperti yang Anda pilih. Juga

fitur Tanpa mematikan speaker TV, Q-Symphony memungkinkan speaker TV dan Soundbar beroperasi bersamaan untuk pengalaman suara surround yang lebih kaya.

Harga : mulai dari Rp4.129.000 (Link Shopee)

0 Komentar