Gak Usah Jauh-jauh Ke Paris! Tempat Wisata Bogor Ini Menawarkan Suasana Bak di Eropa Loh!

Gak Usah Jauh-jauh Ke Paris! Tempat Wisata Bogor Ini Menawarkan Suasana Bak di Eropa Loh!
Devoyage Bogor/ foto: DEVOYAGE BOGOR via Google Maps
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tempat wisata di Bogor yang ada Menara Eifel seperti Paris. Simak artikel ini sampai habis ya?

DeVoyage Bogor adalah tujuan wisata yang populer jika Anda mencari kesempatan berfoto yang khas dan aktivitas menyenangkan yang di kelilingi oleh suasana yang indah. Lokasi foto yang ditawarkan tidak hanya di buat karena DeVoyage Bogor European Village berada di dekatnya.

Jika Anda selalu ingin melihat seluruh Eropa tetapi belum melakukannya, pertimbangkan untuk memulai dengan perjalanan DeVoyage Bogor. Untuk merasakan suasana Venesia, pergilah ke tiruan Menara Eiffel.

Baca Juga:Nih! Hp Murah 170k – 250k Berkualitas, Cocok Buat Si Penjual PulsaVIRAL di TikTok! Best Seller 3 Parfum Pria Tahan Lama Hingga 8 Jam! Harga Murah Kualitas Parfum Mahal!

Nirwana Residence, Jl Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat merupakan lokasi DeVoyage Bogor. Anda bisa menempuh jarak kurang lebih 7 kilometer jika Anda berangkat dari Stasiun Bogor. Hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk menempuh perjalanan jika lalu lintas tidak macet.

Berikut adalah beberapa Fasilitas & Wahana DeVoyage Bogor

Kampung Eropa

Kampung Eropa adalah daya tarik utama untuk perjalanan DeVoyage Bogor. Miniatur Eropa dapat di jelajahi dengan berjalan kaki dalam satu hari. Jelajahi lebih dari 150 lokasi fotogenik, termasuk Menara Eiffel, kincir angin Belanda, Menara Pisa, bilik telepon merah di London, gondola Venesia, rumah bergaya Eropa di setiap sudut, lukisan Wall Street, dan gembok cinta seperti yang ada di Pont des Arts Paris.

Sewa saja beberapa pakaian Eropa klasik untuk menambah kehebatan gambar Anda. Ada beberapa penjual makanan yang menawarkan hidangan ala Eropa seperti churros dan gelato, yang menambah suasana ala Eropa yang semakin marak di Bogor trip kali ini.

Playground

Anda tidak perlu takut anak Anda akan bosan saat berlibur jika Anda bepergian dengan anak-anak. Wisata Bogor terbaru ini menawarkan wisata selfie selain memiliki taman bermain atau tempat bermain anak. Ajak anak kecil Anda untuk bersenang-senang di Ferris Wheel, Carousel, dan Kiddy Ride.

Rumah Air

Selain itu, Bogor DeVoyage memiliki fasilitas Restoran Rumah Air. Anda bisa bersantai sambil menikmati kelezatan gastronomi sambil mendengarkan seluk-beluk saung khas Sunda di atas danau. Menariknya, Rumah Air juga menawarkan pilihan aktivitas yang menyenangkan.

Di mulai dengan motor ATV yang akan membantu Anda melewati jalan berlumpur, Anda dapat menaiki Becak Mini, Angsa Gowes mengelilingi danau buatan, menunggang kuda, dan mencapai area pemancingan. Motor ATV dan Gowes Angsa memerlukan tiket masuk Bogor DeVoyage terpisah, mulai dari Rp 50.000.

House of Games

Tiket masuk DeVoyage Bogor kedua di perlukan untuk memainkan salah satu permainan yang mendebarkan. Game ini di buat untuk segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. untuk menjadikan Bogor DeVoyage sebagai tempat liburan yang ideal untuk keluarga, pasangan, dan teman.

Baca Juga:Bak Nonton Bioskop! Realme Smart TV 43 inch Cuma Dibanderol 3 Jutaan Aja! Intip Speknya BuruannnTOP 3! Harga TV LED 32 inch Smart TV Terbaik, Harga Ramah Di kantong!

Anda dapat mencoba permainan rintangan seperti outbond di Brother Hood melalui wahana yang ada di House of Games. Selain itu, ada Magic of Kettles, sebuah labirin yang menantang Anda untuk menemukan jalan keluar. Terakhir, Anda dapat meningkatkan ketangkasan Anda dengan memainkan permainan memanah. Tiket House of Games untuk acara DeVoyage Bogor selanjutnya mulai dari Rp 30.000.

Jam Buka & Harga Tiket Masuk

Anda harus mengetahui beberapa detail penting sebelum mengunjungi DeVoyage Bogor European Village untuk berlibur. DeVoyage Bogor buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 setiap hari.

Harga tiket masuk Sementara Bogor DeVoyage mulai Rp 30.000 saat weekday dan Rp 40.000 saat weekend. Perlu di ketahui bahwa sejumlah permainan tidak termasuk dalam harga tiket masuk DeVoyage Bogor.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata di Bogor yang ada Menara Eifel seperti Paris.***

0 Komentar