VIRAL di TikTok! Best Seller 3 Parfum Pria Tahan Lama Hingga 8 Jam! Harga Murah Kualitas Parfum Mahal!

VIRAL di TikTok! Best Seller 3 Parfum Pria Tahan Lama Hingga 8 Jam! Harga Murah Kualitas Parfum Mahal!
Parfum Jayrosse Grey Jayrose Viral Tiktok Parfum Pria Tahan Lama Pemikat Pasangan 30ml/ foto : Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak diragukan lagi, parfum atau wewangian berperan dalam cara pria modern menebarkan pesonanya. Parfum memiliki peran penting dalam menjaga kecantikan dan meningkatkan rasa percaya diri pria, tidak hanya untuk wanita.

Wewangian yang sesuai dapat meninggalkan kesan abadi dan menambah pesona. Pada postingan kali ini, kami akan memberikan saran wewangian pria tahan lama yang juga dengan harga terjangkau, sehingga Anda dapat menikmati aroma premium tanpa menguras kantong.

Kami telah menyusun beberapa pilihan parfum teratas yang sedang viral, mulai dari parfum segar dengan nada jeruk yang menyegarkan hingga aroma kayu yang kuat untuk pria.

Baca Juga:Bak Nonton Bioskop! Realme Smart TV 43 inch Cuma Dibanderol 3 Jutaan Aja! Intip Speknya BuruannnTOP 3! Harga TV LED 32 inch Smart TV Terbaik, Harga Ramah Di kantong!

Mr.Crush HRNY SIDE EFFECK ( Parfum Viral Eau De Perfume )

Mr.Crush oleh Pemikat Perfume HRNY SIDE EFFECK adalah pilihan yang sangat menggoda bagi pria yang mencari aroma yang menggoda dan tahan lama.

Dengan kemasan Eau De Perfume yang dapat memberikan aroma yang lebih manjur membuat parfum ini menjadi terkenal dan menjadi salah satu item terlaris. Ukuran 30ml parfum ini membuatnya nyaman untuk di bawa atau di gunakan setiap hari.

Aroma Aromatic Fougere yang mewah di jelaskan dalam deskripsi wewangian untuk HRNY Side Effect. Bergamot dan lada Calabria membentuk nada atas, sedangkan lada Sichuan, lavender, lada merah muda, akar wangi, nilam, geranium, dan elemi membentuk nada tengah.

Sementara itu, Ambroxan, Cedar, dan Labdanum di gunakan untuk menekankan suara fundamental. Dalam satu botol, wewangian HRNY ini memadukan unsur kesegaran, radikalisme, dan kebangsawanan.

Formulasi parfum ini di produksi dengan menggunakan komponen alami yang di pilih dengan cermat untuk memberikan aroma yang unik dan memikat.

Harga : mulai dari Rp3.000 – 13.500 (Link Shopee)

Jayrosse Grey Jayrose ( Parfum Viral TikTok )

Wewangian pria Jayrosse Grey Jayrose kini sedang tren di TikTok. Parfum ini bisa di pakai sepanjang hari karena ketahanan aromanya hingga 6–8 jam. Bergamot dan lada Calabria berfungsi sebagai nada atas wewangian.

Lada Sichuan, lavender, lada merah muda, akar wangi, nilam, geranium, dan elemi berfungsi sebagai nada tengah wewangian, dan ambroxan, cedar, dan labdanum berfungsi sebagai nada dasarnya.

Baca Juga:TOP 3! Ini Dia, City Car Indonesia Terbaik Sepanjang MasaApa iya? Harga Mobil Wuling Listrik Hampir Setara Wuling Almaz? Cek Faktanya!

Orang-orang di sekitar Anda sangat menyukai aromanya karena memiliki kualitas maskulin dan menawan. Wewangian ini sangat baik untuk pengaturan santai atau kegiatan sehari-hari. Anda dapat merayu pasangan Anda dengan Parfum Jayrosse Grey Jayrose.

Harga : mulai dari Rp3.999 – 10.500 (Link Shopee)

VANILLA ORIGINAL ( Parfum Viral Best Seller No.1 )

Banyak pria dan wanita menginginkan Viral Vanilla Original Parfum karena merupakan wewangian yang sangat di sukai dan di cari.

Keunggulan parfum ini antara lain penggunaan bahan asing, tidak meninggalkan noda pada pakaian, aromanya yang lembut, dan tahan hingga 8–9 jam, bahkan di ruangan ber-AC.

Parfum ini memberikan kesan sensual, sensual, dan oriental dengan paduan elemen flowery, fruity, musk, dan amber dengan aroma vanilla yang manis, segar, dan feminin.

Jika Anda menginginkan aroma yang bertahan lama, parfum Vanilla Original adalah pilihan terbaik. Raih kesempatan unik ini untuk memiliki parfum yang viral dan menjadi barang terlaris di pasaran.

Parfum ini cocok untuk dipakai pria maupun wanita, dan akan menawarkan aroma yang menggoda sepanjang hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati aroma vanilla yang manis dan lezat dengan nada musk, amber, bunga, dan buah yang akan membuat Anda merasa lebih indah.

Harga : mulai dari Rp2.500 – 14.500 (Link Shopee).***

0 Komentar