Anti Mahal dan Banyak di Minati! Little Venice Puncak Bogor, Tempat Wisata Bogor Seperti Eropa!

Anti Mahal dan Banyak di Minati! Little Venice Puncak Bogor, Tempat Wisata Bogor Seperti Eropa!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa sangka bahwa terdapat tempat wisata Bogor seperti Eropa,lho. Dengan bangunan dan arsitektur yang sangat mirip dengan bangunan Eropa menjadikannya di kenal dan banyak masyarakat tertarik untuk berwisata di tempat tersebut.

Bogor, yang terletak sekitar 60 kilometer sebelah selatan Jakarta, adalah sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia yang di kenal dengan udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya. Berikut adalah beberapa tempat wisata populer di Bogor

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Seperti Eropa

Little Venice Puncak Bogor, adalah sebuah objek wisata yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini di desain menyerupai kota Venesia di Italia dengan adanya saluran air, jembatan, bangunan bergaya Venesia, serta perahu-perahu kecil yang bisa di kayuh oleh pengunjung.

Baca Juga:Kembali Hadir Spesifikasi Lengkap, HP Infinix Hot 10s Harga Miring, Gak Habis Fikir!Paling Terbaru dengan Tampilan Fresh dan Modern! Kini Hadir Harga HRV yang Ada Sunroof

menampilkan desain yang menghadirkan suasana Venesia dengan arsitektur yang khas. Terdapat bangunan dengan gaya arsitektur Venesia yang berwarna-warni, jembatan-jembatan kecil yang melintasi saluran air, danau buatan, serta taman yang indah.

Ada beberapa restoran dan kafe di Little Venice Puncak Bogor yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman. Pengunjung dapat bersantap atau menikmati secangkir kopi sembari menikmati pemandangan yang indah.

Pengelola wisata juga kini menawarkan dua paket untuk tiket masuk dan wahana permainan yakni

Paket Happy berharga sekitar Rp50-60 ribu per orang, dan Paket Fun berharga sekitar Rp80-90 ribu per orang. Bagaimana apakah kamu tertarik?

Berikut Wahana yang Terdapat di Little Venice Puncak Bogor

  1. Wahana Air, Tidak ada salahnya mencoba wahana air jika bosan hanya berkeliling Little Venice dan mengagumi arsitekturnya, Wahana paling populer di kalangan wisatawan adalah yang melibatkan air. Di atas kapal, kamu akan di sambut untuk melakukan perjalanan kanal. Berbagai macam kapal di tawarkan, bersama dengan harganya.
  2. Around the World, Pengunjung yang lebih suka berfoto harus memilih Around The World. Subjek lokasi ini adalah perjalanan global, seperti yang di sarankan oleh namanya, kamu bisa melihat banyak bangunan khas yang telah menjadi simbol dari berbagai negara di seluruh dunia. Mereka termasuk Merlion Singapura, Kincir Angin Belanda, dan Menara Eiffel di Paris, di antara banyak lainnya.
  3. Penyewaan Kostum, Pengunjung bisa menyewa kostum yang di tawarkan untuk mempercantik suasana saat berfoto di gedung Little Venice. Pilihan persewaan kostum meliputi mulai dari pakaian tradisional Indonesia hingga pakaian Eropa dan Jepang.
0 Komentar