Asik, Berasa Lagi Keliling Dunia di Tempat Wisata Bogor Little Venice!

Asik, Berasa Lagi Keliling Dunia di Tempat Wisata Bogor Little Venice!
Wisata Bogor Little Venice (hotelmurah.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak perlu jauh-jauh untuk berwisata ke luar negeri. Indonesia khususnya tempat wisata Bogor – Cianjur, Jawa Barat, punya destinasi bagus bernama Little Venice.

Tempat wisata tersebut menjadi sebuah destinasi yang cantik juga menarik lantaran menawarkan berbagai spot bak di luar negeri.

Misalnya saja ada Menara Eiffel, Patung Merlion, Kuil Itsukushima dan berbagai wahana yang di sajikan untuk pengunjung.

Baca Juga:Ternyata Ini Tipe Mobil Mini Cooper Paling Laris, Harga Murah untuk Lansiran Tahun 2010Siap Senggol Motor Indonesia, Suzuki Saluto Bakal Jadi Skutik Retro Favorit Anak Muda

Tempat Wisata Bogor Bak Kota Venesia Italia

Ada yang mengatakan bahwa tempat wisata Bogor – Cianjur dengan nama Little Venice, mirip dengan sebuah kota di Italia bernama Venesia. Dengan begitu, wisatawan tidak perlu repot-repot untuk berlibur ke luar negeri, khususnya ke Italia.

Apalagi, di dalamnya terdapat berbagai spot berupa ikon dari berbagai negara sehingga pengunjung bak sedang berkeliling dunia. Diantaranya ada Menara Eiffel yang merupakan ikon dari Paris, Prancis.

Kemudian ada Patung Merlion yang merupakan ikon dari negara Singapura. Lalu ada Kuil Itsukushima yang berada di Jepang dan tentunya miniatur kota Venesia yang di buat dengan bangunan yang khas dan terdapat gondola.

Tidak hanya menyediakan spot-spot berupa ikon dari berbagai negara. Konon tempat ini juga menyediakan sewa kostum, mulai dari kostum khas Jepang, Eropa sampai tradisional khas Indonesia.

Selain menyediakan hal-hal di atas, di sini juga di sediakan wahana seperti gondola, duck ride, bumper boat, kolam pancing, dragon boat, tempat bermain anak, kolam renang, taxi boat dan giant duck.

Suasana dan hawa yang sejuk, membuat pengunjung akan merasa betah saat sedang berada di sini. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan karena tersedia restoran dan food court yang menyediakan menu kuliner yang lezat.

Jika penasaran ingin berlibur ke Litte Venice yang merupakan tempat wisata Puncak Bogor, dapat datang ke Villa Estate Kota Bunga, Jalan Hanjawar Desa Sukamagalih, Cibadak, Kec. Pacet, Kab. Cianjur, Jawa Barat. Dengan jam operasional dari hari Senin-Jum’at pukul 09.00-16.30 dan hari Sabtu Minggu pukul 08.30-18.00.

0 Komentar