Paling Terbaru dengan Tampilan Fresh dan Modern! Kini Hadir Harga HRV yang Ada Sunroof

Paling Terbaru dengan Tampilan Fresh dan Modern! Kini Hadir Harga HRV yang Ada Sunroof
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Honda HRV yang Ada Sunroof masih terbilang tinggi, dengan fitur yang lengkap dan telah memiliki Compact SUV sehingga bersaing dengan interior yang cukup lega untuk lima orang. Kesannya yang mewah dan nyaman membuatnya nyaman, dan atapnya yang panoramic memungkinkan penumpang melihat langit.

Terdapat beberapa jenis sunroof yang umum di gunakan pada mobil, antara lain:

  1. Sunroof tetap, Jenis ini adalah sunroof transparan yang tidak bisa di buka. Biasanya terbuat dari kaca atau bahan plastik yang kokoh dan memberikan pencahayaan alami di dalam kabin.
  2. Sunroof geser, Jenis sunroof ini dapat di geser ke belakang untuk memberikan akses udara segar ke dalam kabin. Sunroof geser biasanya menggunakan mekanisme tarik atau dorong untuk membuka dan menutupnya.
  3. Sunroof pop-up, Jenis sunroof ini dapat di buka dengan cara memposisikan sunroof ke posisi terangkat. Meskipun tidak memberikan akses penuh ke luar, sunroof pop-up memungkinkan sirkulasi udara dan sedikit cahaya matahari masuk ke dalam kabin.
  4. Sunroof panoramic, Jenis ini adalah sunroof yang membentang di sebagian besar atap mobil, memberikan tampilan panorama yang luas. Sunroof panoramic bisa di buka atau ditutup sepenuhnya dan memberikan sensasi terbuka yang lebih besar di dalam kabin.

Berikut Harga HRV yang Ada Sunroof kamu Wajib Tau!

Dengan fitur seperti Port USB depan dan belakang, Dua Port USB belakang, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light, yang dapat menyalakan lampu dengan gestur tangan hanya dengan

Baca Juga:Motor Suzuki Saluto 2022 Memiliki Performa Gahar dengan Desain Elegan!Mainan Anak Sultan! Rekomendasi Harga Mobil Mini Cooper Anak, Anak Senang Keluarga Bahagia!

sentuhan jari, dan Rear Armrest dengan Cupholder dan Seatback Pocket, Honda HR-V terbaru menawarkan ruang kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Semuanya tersedia dengan harga yang masuk akal untuk mobil di kelasnya.

TFT Meter Interaktif 4.2″ yang menampilkan informasi saat berkendara, termasuk Honda SENSING, Pengingat Kursi Belakang, lampu indikator pada mobil, dan efisiensi bahan bakar, menjadikan bagian dalam Honda HR-V baru semakin menarik.

Selain itu, HR-V V baru memiliki tombol shift berlapis kulit, sistem pengapian sekali tekan, smart entry, paddle shift, dan AC otomatis.

Mobil HRV terbaru ini di hargai Rp403.100.000.

0 Komentar