HUT Ke-24 Persatuan Purnawirawan Polri

0 Komentar

Puncak peringatan HUT ke 24 Persatuan Purnawirawan Polri yang dipusatkan di Jakarta, juga  diperingati di daerah, termasuk Kabupaten Kuningan. Dalam moment ini, PP Polri Cabang Kuningan tegaskan dukungan untuk profesionalisme anggota Polri aktif, di tingkat polres maupun polsek. Termasuk menciptakan kondusifitas di tahun politik.

Puncak peringatan HUT ke 24 Persatuan Purnawirawan Polri yang dipusatkan di Gedung Tribrata Jakarta Selatan, juga diperingati di daerah, termasuk Kabupaten Kuningan, Rabu 5 Juli 2023.

Ketua PP Polri Cabang Kuningan Kombespol Purnawirawan Irwan Sukmawan menegaskan, dukungan untuk profesionalisme anggota Polri aktif, baik di tingkat polres maupun polsek. PP Polri juga turut serta menciptakan kondusifitas dan netralitas organisasi purnawirawan di tahun politik.

Baca Juga:Pengendara Sedan Bantah Pelaku Tabrak LariBus Rombongan Peziarah Indramayu Terbakar

Meski demikian, PP Polri menjamin kebebasan hak politik setiap individu anggotanya. Setelah menjalankan pesta demokrasi mendatang, setiap purnawirawan kembali bersatu, melanjut kan pengabdian kepada masyarakat melalui organisasi dengan moto tetap setia ini.

Perayaan di sekretariat Jalan Veteran Nomor 83 ini, dihadiri Wakapolres Kuningan, Kompol Ricky Adipratama. Wakapolres membacakan sambutan dari Ketua Umum PP Polri Jendral Purnawirawan Bambang Hendarso Danuri.

PP Polri Kuningan beranggotakan ratusan purnawirawan, baik dari purnawirawan Polri, pensiunan ASN Polri dan Warakawuri.

0 Komentar