Pengendara Sedan Bantah Pelaku Tabrak Lari

0 Komentar

Menindaklanjuti tuduhan tabrak lari dari masyarakat terhadap salah seorang pengendara yang menghebohkan Kota Cirebon pada Selasa kemarin sore, pengendara dan sejumlah rekannya mendatangi Polres Ciko, guna mengklarifikasi atas tuduhan tabrak lari.

Pengendara yang menghebohkan Kota Cirebon pada Selasa sore kemarin, pengemudi dan sejumlah rekannya mendatangi Polres Ciko, pada Selasa malam, guna mengklarifikasi atas tuduhan tabrak lari.

Asep Saefulloh sebagai pengendara yang dituduh pelaku tabrak lari membantah atas tuduhan tersebut. Kronologi awal dirinya dituduh sebagai pelaku tabrak lari dan dikejar-kejar oleh masyarakat.

Kejadiannya diawali di Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Bus Rombongan Peziarah Indramayu TerbakarPresiden Ke-6 SBY Kembali Datang Ke Cirebon

Bahkan, kendaraan roda empat yang dikemudikan asep mengalami pecah kaca akibat provokasi dari pihak eksternal.

Wakil Ketua DPP Al Jabbar, Romdon pasca kejadian ini akan berkonsultasi dengan pihak penasehat hukum guna menuntut atau melaporkan aksi pengerusakan dan pencemaran nama baik kepada pihak kepolisian, dikarenakan rekannya difitnah dan dirusak mobilnya.

Pihaknya sangat menyayangkan atas sikap eksternal yang melakukan tindakan tersebut, padahal, pengendara mobil sedan yang nasabah justru ingin melunasi cicilan mobilnya.

0 Komentar