Bus Rombongan Peziarah Indramayu Terbakar

0 Komentar

Bus rombongan peziarah asal Indramayu, yang hendak menuju Jogjakarta, terbakar di Tol Pejagan Pemalang Km 259, pada Selasa malam. Beruntung tidak ada korban jiwa, meski kondisi bus tinggal bangkai.

Inilah video amatir dari tim Damkar Brebes, disaat mendatangi terbakarnya bus pariwisata, milik PO Dedy Jaya, yang terbakar di ruas Tol Pejagan Pemalang, Km 259, pada Selasa malam.

Bus dengan nomor polisi, G 1569 AU, yang terbakar, tengah membawa 50 peziarah asal Indramayu Jawa Barat ini, tengah menuju ke Jogjakarta. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:Presiden Ke-6 SBY Kembali Datang Ke CirebonDikejar Warga, Mobil Sedan Masuk Kantor Polisi

Tim Damkar dari Pos Tanjung dan Brebes, langsung melakukan pemadaman, dikarenakan, sempat mengganggu kendaraan yang tengah melintas dari arah barat menuju timur di dalam tol.

Diduga kebakaran, terjadi akibat konsleting listrik. Dimana saat terjadi percikan bus berhenti dan seluruh penumpang langsung keluar menyelamatkan diri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian setempat, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

0 Komentar