HP 2 Juta Kamera Besar ! Pilih Infinix Hot 12 Pro – Layar Lebar Baterai Besar

HP 2 Juta Kamera Besar ! Pilih Infinix Hot 12 Pro - Layar Lebar Baterai Besar
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan smartphone di harga 2 jutaan sangat banyak. Mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo lalu Infinix. Infinix ini memang menjadi perusak harga smartphone saat ini. Dengan harga yang murah kamu bisa mendapatkan smartphone yang bagus dan berkualitas. Berikut ini rekomendasi dari Infinix adalah Infinix Hot 12 Pro. Penasaran dengan spesifikasi dan kelebihannya. Yuk di simak!

Spesifikasi

Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini memiliki daya tarik tersendiri. Terkadang beberapa fiturnya sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa menguras kantong. Apalagi jika ponsel tersebut dari merek Infinix.

Perusahaan asal Hong Kong ini mengkhususkan diri pada value for money dan meluncurkan Infinix Hot 12 Pro dengan harga Rp 2 jutaan. Tiba-tiba itu membuat beberapa mata berbinar. Banyak yang ingin tahu berapa ukuran ponsel terjangkau ini. 

Baca Juga:Istri Full Senyum ! Lihat 3 Mobil City Car Toyota Yang Harganya Ramah di KantongJadi Prioritas ! Mobil Kecil 2 Kursi Bisa Sosweet Bareng Ayang Harga Murah

  • Layar IPS LCD 6.6 inci
  • Chipset UNISOC Tiger T616
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide)
  • Baterai Li-Ion 5000 mAh

Kelebihan

Apa yang dapat melengkapi pengalaman bermain game adalah layar berkualitas tinggi. Kualitas tampilan Infinix Hot 12 Pro sangat bagus untuk kisaran harganya. Meski hanya memiliki panel IPS LCD dan bukan AMOLED, ukuran 6,6 inci setidaknya mengesankan.Selain itu, perpindahan UI atau aplikasi terasa lebih mulus karena memiliki refresh rate yang tinggi yaitu 90Hz. Refresh rate yang tinggi ini juga terlihat pada beberapa game yang mendukungnya, seperti Dead Trigger 2.

Untuk mendukung sentuhan yang lebih responsif saat bermain game, layarnya juga memiliki sampling rate sentuh 180 Hz. Peningkatan TSR ini membuat layar lebih responsif terhadap sentuhan pemain, memungkinkan mereka melakukan serangan lebih cepat dari lawan, bahkan saat keduanya aktif pada waktu yang bersamaan. waktu tekan layar. 

Sepertinya belum saatnya ponsel di kisaran harga 2 jutaan menawarkan baterai di bawah 5000 mAh. Selain smartphone dengan panel AMOLED yang memiliki konsumsi daya lebih baik.

Untungnya, Infinix Hot 12 Pro memiliki baterai Badag 5000mAh. Sehingga Anda dapat merasakan waktu pemakaian hingga seharian penuh dengan satu siklus pengisian daya.Infinix Hot 12 Pro harus dapat mendukung berbagai fungsi dalam waktu yang sangat lama. Misalnya pemutaran musik 79 jam, bicara 41 jam, dan kemampuan bermain game selama 12 jam. Padahal, masa pakainya dalam mode standby adalah 45 hari, jadi 1 bulan lebih. 

0 Komentar