Memori Lebar Tapi Harga HP Infinix Hot 12 Pro Gak Bikin Dompet Melebar! Intip Harga dan Spesifikasinya

Memori Lebar Tapi Harga HP Infinix Hot 12 Pro Gak Bikin Dompet Melebar! Intip Harga dan Spesifikasinya
Harga Inifinix Hot 12 Pro (Arenadigital.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP atau ponsel cerdas bernama Infinix Hot 12 Pro, menjadi daftar tambahan ponsel menarik di kelasnya dengan harga murah meriah.

Sebab, spesifikasi yang mumpuni telah berhasil menyulapnya menjadi sebuah ponsel yang berkelas untuk kisaran harga yang masih terjangkau.

Untuk mengetahui keunggulan juga spesifikasinya, berikut akan di rangkum mengenai Infinix Hot 12 Pro.

Baca Juga:HP Infinix Hot 11s Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan!Cuma Sejutaan, HP Ini Hadir dengan Chipset Gaming dan Baterai Tahan 3 Hari, Simak Spesifikasi Lain dari Infinix Hot 20i

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12 Pro

Telah hadir sebuah ponsel dari Infinix yang menggendong beberapa spesifikasi yang mumpuni. Membahas pada bagian bodinya, di bekali dengan dimensi sebesar 16,42 x 75,8 x 8,4 mm dengan menggunakan material plastik untuk bodi belakangnya dan glass pada bagian depannya.

Layar ponsel cukup besar yaitu 6,6 inci dengan kualitas HD Plus dengan hasil tampilan jernih yang di dukung dengan refresh rate 90 Hz. Besarnya refresh rate tersebut juga di bekali untuk bagian touch sampling rate.

Bagian tengah dari layar, terdapat kamera selfie yang berukuran 8 MP dengan LED flash yang dapat membantu pencahayaan ketika sedang melakukan swafoto. Lalu pada bagian belakangnya, di tanamkan dua buah kamera yang masing-masingnya sebesar 50 MP untuk kamera utama dan QVGA.

Dengan harga sekitar 2,1 jutaan, HP Infinix Hot 12 Pro mampu menghadirkan kapasitas memori yang besar. Besarnya RAM yang di usungnya yaitu 8 GB dengan ROM hingga 128 GB. Bahkan di klaim jika memori tersebut, akan mendukung aktivitas gaming sehingga kinerjanya lebih smooth.

Sektor pemrosesannya di bekali dengan Unisoc T616 Tiger yang konon akan memberikan performa yang maksimal. Baterai yang di bawanya juga besar, dengan kapasitas 5000mAh yang telah di dukung dengan fast charging 18W.

Selain beberapa spesifikasi di atas, ponsel ini juga telah di lengkapi dengan NFC atau Near Field Communication. Fitur tersebut dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran dengan metode cashless hingga untuk menyimpan informasi login.

Untuk sistem operasinya, telah di dukung dengan sistem operasi Android 12. Pilihan warnanya pun beragam yaitu electric blue, racing black, lightsaber green dan halo white.

0 Komentar