Namanya Hampir Sama, Tapi Apa Bedanya Spek Infinix Hot 12 Pro dan Infinix Hot 12 Play? Simak Infonya

Namanya Hampir Sama, Tapi Apa Bedanya Spek Infinix Hot 12 Pro dan Infinix Hot 12 Play? Simak Infonya
Spek Infinix Hot 12 Pro dan Infinix Hot 12 Play (Pricebook & Eraspace)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Melihat namanya seperti serupa namun sebenarnya tak sama. Infinix Hot 12 Pro dan Infinix Hot 12 Play, memiliki spek yang berbeda.

Keduanya sama-sama keluaran Infinix dengan membawa harga yang terjangkau sekitar 1 jutaan. Namun soal spesifikasinya, keduanya sama-sama membawa keunggulannnya masing-masing.

Berikut akan di jabarkan mengenai sekilas spesifikasi dari kedua ponsel ini, yang di rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:Yuk, Kenalan Sama Mobil MG Asal Inggris yang Sudah Meluncur di IndonesiaSini, Lihat Beda Antara Smart TV dan Android TV Agar Bisa Menentukan Pilihan Televisi Sesuai dengan Kebutuhanmu

Spek dan Harga Infinix Hot 12 Pro

Melihat di bagian depannya, nampak sebuah layar dengan panel IPS LCD yang di buat dengan ukuran 6,6 inci. Bersanding sebuah kamera depan dengan ukuran 8MP serta di bagian punggul ponsel pun bersanding kamera dengan ukuran 50MP dan QVGA.

Kamera tersebut telah mendapat dukungan fitur autofocus, dual LED flash dan lain-lain. Bagian sektor mesinnya, ponsel ini di pacu dengan chipset Unisoc Tiger T616 beserta kapasitas memori yang besar. Untuk RAM di bekali dengan ukuran 8GB sementara ROM di bekali dengan ukuran 128GB.

Urusan sistem operasinya, telah di bekali dengan OS Android 12. Sementara pada sektor baterainya, menggunakan baterai jenis Li-ion yang berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Spek dan Harga Infinix Hot 12 Play

Setelah mengintip spek dari Infinix Hot 12 Pro, mari kini membahas sedikit mengenai Infinix Hot 12 Play. Soal layar, ternyata lebih besar tipe “Play” di bandingkan “Pro” yaitu 6,82 inci dengan kamera depan 8MP yang bertempat pada lubang layar.

Lalu di belakang ponsel, telah menggendong kamera ganda dengan ukuran 13MP dan 2MP. Ponsel ini di tenagai dengan Unisoc T610 yang berkombinasi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang bisa di perluas dengan tambahan 3GB sebagai virtual RAM. Begitupun dengan ROM yang bisa di perluas hingga 512GB.

Menyoal baterainya, telah mengandalkan baterai dengan kapasitas 6000mAh yang di dukung dengan fast charging 10W dan sistem operasi yang di jalankan yaitu OS Android 11.

0 Komentar