MELEDAKK! HP Infinix Hot 20i Murah, Spesifikasi Terbaik

MELEDAKK! HP Infinix Hot 20i Murah, Spesifikasi Terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix Hot 20i kemungkinan adalah salah satu model ponsel dalam seri Infinix Hot. Biasanya, seri Hot dari Infinix menawarkan ponsel dengan fitur-fitur menarik seperti layar luas, kamera yang mumpuni, baterai tahan lama, dan performa yang baik.

Infinix adalah merek ponsel pintar yang populer, terutama di pasar ponsel pintar di negara-negara berkembang. Merek ini di kenal dengan menawarkan ponsel dengan spesifikasi yang menarik dan harga yang terjangkau.

Perusahaan teknologi terkemuka Infinix Mobility meluncurkan ponsel terbarunya, yang memiliki desain modern dan fitur canggih yang menarik. Ponsel ini di tujukan untuk orang-orang yang mencari perangkat dengan kinerja tinggi, fitur inovatif, dan harga terjangkau.

Baca Juga:Bukan Hewan Buas!! Kini Telah Hadir, City Car Tiger Roda 3 Wajib Kamu MilikiBukan JKT48! Parfum Zara Dengan Aroma Karakteristik Tahan Lama, Cocok Untuk Pria Dan Wanita

Spesifikasi HP Infinix Hot 20i Terbaru

pengaturan kamera yang luar biasa untuk merekam momen sehari-hari yang tak ternilai harganya. Kamera 16MP utama ponsel ini di bagian belakang menghasilkan foto yang bersih dan jernih.

Selain itu, terdapat kamera depan 8MP untuk berfoto selfie cantik atau melakukan panggilan video.

Sangat penting untuk memiliki masa pakai baterai yang lama dalam masyarakat yang terhubung secara digital. Infinix Hot 20i hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya karena kapasitas baterainya yang tinggi.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 10W, memungkinkan pengguna mengisi ulang dengan mudah saat diperlukan.

memiliki penampilan yang bagus dan sosok yang anggun dan kurus. Layar sentuh IPS LCD berukuran 6,52 inci pada ponsel ini beresolusi HD+.

Saat menonton film, bermain game, atau menjelajahi media sosial, tampilan layar lebarnya menawarkan pengalaman visual yang jernih dan mendetil.

Baca Juga:Terungkap Juga! Meluncurnya Mobil Wuling EV di Indonesia 202310 Tempat Wisata Subang 2022, Paling di Rekomendasikan di Jamin Happy!

Kelebihan HP ini yakni memiliki layar yang besar, harganya yang ekonomis, di lengkapi sensor finger print/ pengenal wajah, baterai yang tahan lama, prosessor yang cepat, desain yang elegan, RAM yang relatif besar dan lainnya

Untuk harga HP tersebut yakni Rp 1.401.000,00 hingga Rp 2.413.000,00

0 Komentar