Khusus Kamu Yang Gajinya di Bawah UMR ! Inilah Hp Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

Khusus Kamu Yang Gajinya di Bawah UMR ! Inilah Hp Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp merupakan salah satu kebutuhan zaman sekarang. Namun biasanya orang membeli hp terkendala dengan harganya yang lumayan mahal. Berikut rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 2 juta yang sangat cocok buat kamu yang gajinya di bawah UMR. Simak!

Redmi 10A

Salah satu rekomendasi hp murah berkualitas di bawah 2 juta adalah dari Xiaomi. Performanya di bantu oleh prosesor MediaTek Helio G25 yang sudah memiliki reputasi sebagai salah satu chipset entry-level terbaik di kelasnya.

Selanjutnya Redmi 10A juga menawarkan dua versi dengan RAM 3GB/32GB atau RAM 3GB/64GB untuk dipilih pengguna sesuai kebutuhan.

Baca Juga:Well ! Ini Dia Daftar Mobil City Car Terbaik – Semua Akan TersanjungMau TV Android Kamu Jenih? Banyak Siaran? Pakai MI Stick Android TV Saja

Kamera utamanya menggunakan modul kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan kamera depth sensor 2 megapiksel. Ada kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan.

Salah satu keunggulan utama Redmi 10C adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni mencapai 5000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging 10W. 

realme C25Y

Rekomendasi selanjutnya adalah realme C25Y. realme C25Y menawarkan beberapa keunggulan seperti prosesor, kamera beresolusi tinggi kurang dari 2 jutaan, baterai berkapasitas jumbo dan layar besar. Hp ini menjadi salah satu rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 2 juta.

Ponsel satu di antara 2 juta ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci yang mampu menampilkan gambar visual dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar memiliki kamera menghadap ke depan 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Selanjutnya Di bagian belakang terdapat modul tiga kamera dengan pengaturan kamera utama 50 megapiksel, serta dukungan kamera makro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP.

Kemudian, Performa jajaran C25Y di dukung prosesor Unisoc T610 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterai yang di sertakan memiliki kapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18 W. 

Itulah 2 rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 2 juta yang sangat layak untuk di beli. Karena harganya sangat terjangkau.

0 Komentar