Well ! Ini Dia Daftar Mobil City Car Terbaik – Semua Akan Tersanjung

Well ! Ini Dia Daftar Mobil City Car Terbaik - Semua Akan Tersanjung
Sumber: AutonetMagz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasar mobil kini sedang ramai dengan city car. Kendaraan yang cocok buat kamu yang tinggal di wilayah perkotaan. Berikut ini ada daftar mobil city car terbaik yang sangat rekomended. Simak yuk!

Mitsubishi Mirage

Daftar mobil city car terbaik pertama ada dari Mitsubishi. Mirage merupakan mobil buatan Mitsubishi yang dirancang khusus untuk pasar kendaraan sehari-hari. Karena Mitsubishi biasanya membuat mobil untuk keperluan komersil atau kelas SUV.

Mobil ini tidak terlalu populer di pasaran di bandingkan city car lain yang dijual oleh perusahaan lain. Secara teknis, Mirage adalah mobil di bawah 200 juta yang sudah di lengkapi dengan keyless entry.

Baca Juga:Mau TV Android Kamu Jenih? Banyak Siaran? Pakai MI Stick Android TV SajaResmi di Indonesia Inilah Hp Nokia Terbaru 2023 Dengan Performa Luar Biasa

Selain itu, bagasi mobil ini lebih lebar dibandingkan mobil sekelasnya. Mesin pada mobil ini adalah mesin 1200 cc dengan tenaga maksimal 76 hp. 

Honda Brio

City car terbaik selanjutnya adalah Honda Brio. Mobil ini sangat laris sekali di Indonesia. Honda Brio ditenagai mesin 1200cc SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC + DBW. Tenaga mesin ini mencapai 65 kW pada 6000 rpm. Mesin ini juga mampu menghasilkan torsi tinggi hingga 11,1 kg/m dengan kecepatan 4.500 rpm.

Mesin ini juga hemat bahan bakar karena menggunakan teknologi PGM-FI. Desain mobil yang dinamis sangat cocok untuk pekerja kantoran atau keluarga muda. Selain itu, mobil ini lebih lincah dengan handling yang mudah.

Ini membuat belokan dan parkir di ruang sempit menjadi lebih mudah. Ada juga lebih banyak ruang interior dan panel olahraga. 

Suzuki Karimun Wagon R

Selanjutnya ada ada dari Suzuki dan menjadi salah satu city car terbaik yang berukuran kecil.

Mobil Karimun Wagon R ini di bekali mesin berkapasitas 998cc yang juga memiliki interior yang lega. Mobil ini memang di tujukan untuk segmen pasar yang membutuhkan kapasitas muatan tinggi untuk keperluan niaga atau angkutan penumpang.

Dari luar mobil ini juga tidak murah dan cocok sebagai mobil keluarga. Selain harga yang kompetitif, mobil 3 silinder ini juga menawarkan performa yang handal.

Baca Juga:HP 2 Juta Kamera Besar ! Pilih Infinix Hot 12 Pro – Layar Lebar Baterai BesarIstri Full Senyum ! Lihat 3 Mobil City Car Toyota Yang Harganya Ramah di Kantong

Berkat teknologi Electric Control Unit, mobil ini memiliki sistem pembakaran yang efisien. Jangan lupa sertakan fitur keyless entry untuk keamanan mobil ini agar terlihat lebih mewah dan stylish dengan harga yang sangat terjangkau.

Fiturnya yang tak terkalahkan adalah transmisinya bisa di setel otomatis dan manual secara bersamaan. Dapat beradaptasi dengan medan apapun untuk membuat pendakian hemat dan nyaman bahkan di tengah kemacetan lalu lintas. 

Itulah info tentang daftar mobil city car terbaik yang paling rekomended di beli karena harganya sangat wort it.

0 Komentar