Mau TV Android Kamu Jenih? Banyak Siaran? Pakai MI Stick Android TV Saja

Mau TV Android Kamu Jenih? Banyak Siaran? Pakai MI Stick Android TV Saja
Sumber: yangcanggih.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tv Android merupakan salah satu tv yang sudah berbasis sistem android. Biasanya tv ini banyak fitur hiburan yang menarik seperti Netflix, dan banyak permainan. Sebuah tv Android juga pastinya butuh remote, salah satunya rekomendasi nya adalah MI Stick Android TV. Kenapa harus pakai remote ini?

MI Stick Android TV

Xiaomi Mi Stick bisa di beli di marketplace atau juga di website resmi Xiaomi. Paket penjualan Xiaomi Mi Stick sudah termasuk kabel micro USB, TV stick, remote control, HDMI extender, charging adapter dan user manual.Penyiapannya sangat sederhana: sambungkan Mi Stick ke port HDMI TV atau monitor.

Jika model TV Anda masih menggunakan VGA, Anda harus membeli konverter.Hal ini berlaku jika TV atau monitor model lama, sedangkan rata-rata model baru sudah mendukung HDMI. Jika port HDMI TV sulit di jangkau, gunakan kabel ekstensi HDMI 10 cm. 

Baca Juga:Resmi di Indonesia Inilah Hp Nokia Terbaru 2023 Dengan Performa Luar BiasaHP 2 Juta Kamera Besar ! Pilih Infinix Hot 12 Pro – Layar Lebar Baterai Besar

Kelebihan dari Mi Stick

Mi TV Stick adalah perangkat kecil yang dapat dengan mudah di masukkan ke dalam saku. Karena bodinya yang kecil dan minimalis, perangkat ini ideal untuk bergerak saat di butuhkan. Kalau mau pasang di TV ruang tamu lalu copot dan pasang di TV kamar tidur, semua bisa plug and play. 

Xiaomi Mi TV Stick tampil dengan casing yang didominasi warna hitam. Selain port HDMI, terdapat port micro-USB pada rangka yang memungkinkan Anda menyambungkan kabel power ke perangkat jaringan yang disertakan dalam paket penjualan. Anda juga akan menemukan kabel ekstensi HDMI, yang berguna jika port HDMI TV Anda terlalu dekat ke dinding.

Selain itu, Xiaomi tak lupa menawarkan remote control berbasis Bluetooth dalam paket retail Mi TV Stick yang mirip dengan smart TV Xiaomi. Navigasikan dan jelajahi semua fitur Android TV dengan remote control sederhana ini. Xiaomi juga menyertakan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant, Netflix, dan Amazon Prime Video dengan cepat. 

0 Komentar