Kini Rilis di Indonesia! Berikut Motor Matic Suzuki Saluto 125 Tahun 2023

Kini Rilis di Indonesia! Berikut Motor Matic Suzuki Saluto 125 Tahun 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Orang Indonesia menyukai kegemaran sepeda motor otomatis yang terinspirasi gaya retro. Kini Motor Matic Suzuki Saluto 125, di bandrol murah dengan tampilan yang terinspirasi dari Vespa.

Biasanya para pecinta otomotif membeli motor Vespa matic yang secara estetika mirip dengan motor Vespa original. Sayangnya harga motor vespa otomatis sangat mahal sehingga tidak terjangkau oleh kebanyakan orang.

Meski memiliki tampilan vintage di luar, namun Suzuki tetap memberikan sejumlah fasilitas kekinian. Head Lamp yang menggunakan teknologi LED menjadi salah satu cirinya. Desain lampu utama Saluto 125 juga keren banget karena memiliki bentuk bulat dan logo Suzuki di tengahnya.

Baca Juga:MELEDAKK! HP Infinix Hot 20i Murah, Spesifikasi TerbaikBukan Hewan Buas!! Kini Telah Hadir, City Car Tiger Roda 3 Wajib Kamu Miliki

Performa Motor Matic Suzuki Saluto

Sepeda motor ini menggunakan stoplamp LED berbentuk U dan memiliki lekukan bodi yang khas. Bagian dek juga telah mendapatkan konektor USB 5 volt, 2 amp yang dapat di gunakan untuk mengisi daya smartphone atau perangkat lain saat berkendara.

Secara komparatif, ia memiliki beberapa fitur canggih di bandingkan dengan sepeda motor otomatis Suzuki lainnya. Suzuki Saluto 125 di bekali mesin 1 silinder berpendingin udara berkapasitas 124cc untuk dapur pacu.

Mesin memiliki bore 52,5 mm dan stroke 57,4 mm. Karena mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9,4 PS dan torsi 10 Nm, performanya terbilang baik.

Sedangkan Suzuki Saluto 125 juga mengusung teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang menghasilkan motor yang sangat irit dengan konsumsi bahan bakar 51,1 km/liter.

rem belakang Saluto 125 masih berupa rem tromol. Mengenai bagian depan, sudah memiliki rem cakram. Sepeda motor ini memiliki velg ring 12 inci yang di padukan dengan ban tubeless di kedua sisinya, menghasilkan ukuran velg yang sempurna.

Double shock yang berfungsi sebagai suspensi belakang pada motor ini meningkatkan kenyamanan pengendara. Suzuki memberikan pengendara Suzuki Saluto 125 janji kenyamanan meskipun bodi motor relatif kompak.

Motor ini di banderol dengan harga Rp 24-25 Jutaan,lho.

0 Komentar