Resmi di Indonesia Inilah Hp Nokia Terbaru 2023 Dengan Performa Luar Biasa

Resmi di Indonesia Inilah Hp Nokia Terbaru 2023 Dengan Performa Luar Biasa
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia merupakan salah satu perusahaan smartphone asal Finlandia. Nokia pernah menjadi merk terlaris di Indonesia. Namun sekarang kalah jauh dengan perusahaan sebelah seperti Samsung dan Apple. Namun, Nokia tak pernah mengeluh untuk memproduksi hp terbarunya. Ada rekomendasi Hp Nokia terbaru 2023 yang memiliki performa luar biasa.

Nokia C12 Pro

Setelah meluncurkan Nokia C12 di India, Nokia kembali meluncurkan model lain, yakni Nokia C12 Pro. Meski memiliki “Pro” di bagian belakang, spesifikasi dan fungsi ponsel ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi biasa. Bahkan beberapa sektornya masih sama atau serupa, kecuali sektor baterai.Baterai adalah satu-satunya peningkatan dari Nokia C12 Pro ini.

Kapasitas baterai bawaan ponsel ini adalah 4000 mAh, sedikit lebih tinggi dari Nokia C12 sebesar 3000 mAh. Sementara itu, spesifikasi sektor lainnya masih sama. Misalnya layar dengan panel IPS LCD, kamera belakang 8 MP bahkan kamera depan 5 MP. 

Nokia G22

Hp Nokia terbaru 2023 selanjutnya adalah Nokia G22.

Baca Juga:HP 2 Juta Kamera Besar ! Pilih Infinix Hot 12 Pro – Layar Lebar Baterai BesarIstri Full Senyum ! Lihat 3 Mobil City Car Toyota Yang Harganya Ramah di Kantong

Nokia G22 merupakan salah satu ponsel dari Nokia yang sangat menarik. Hal ini dikarenakan HP yang dirilis oleh HMD Global ini memiliki daya tahan atau durable and repairability yang kuat. Intinya HP Nokia G22 memungkinkan pengguna untuk memperbaiki sendiri jika terjadi kerusakan.

Hal ini tentu sangat menarik karena jarang ada ponsel Android yang bisa Anda perbaiki sendiri. Dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan, Anda dapat dengan mudah melepas dan mengganti penutup belakang HP, baterai, layar, dan port pengisian daya. 

Nokia C22

Rekomendasi hp Nokia terbaru 2023 ini sangat worth it untuk di beli.

Pada Februari 2023, Nokia C22 secara resmi diumumkan sebagai seri Nokia C terbaru HP di seluruh dunia, di Barcelona. Nokia C22 dirilis bersamaan dengan model seri Nokia C lainnya, Nokia C32. Kedua ponsel ini memiliki beberapa fitur menarik yang membuat keduanya bersaing di kelasnya.

Salah satu fitur yang menarik banyak perhatian adalah masa pakai baterai. Nokia C22 di lengkapi dengan baterai 5000 mAh dengan daya pengisian 10 W.

Tidak ada yang aneh dengan kemampuan keseluruhan. Namun, Nokia menyatakan daya tahan ponsel ini saat ini hingga 3 hari. Menurut penjelasannya, daya tahan baterai tersebut di dukung oleh manajemen baterai berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence. 

0 Komentar