Menikmati Ayam Gunting

0 Komentar

Terinspirasi dari jajalan populer yang ada di mall, akhirnya tercipta jajanan ayam gunting. Jajanan yang berbahan dasar daging ayam fillet dibalut tepung, dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 5 ribu rupiah, agar bisa menjangkau seluruh masyarakat. Berikut informasi selengkapnya.

Diawali dari sang pemilik yang kerap membeli salah satu jajanan populer anak muda yang dijual di mall dengan harga yang cukup mahal, akhirnya muncul ide untuk menjual jajanan ayam gunting, yang mirip dengan jajanan populer tersebut, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Ayam gunting merupakan jajanan yang berbahan dasar daging ayam fillet yang dibalur tepung, lalu digoreng, setelah itu diberi bumbu dan langkah terakhir adalah daging ayam digunting gunting. Meski baru satu bulan berdiri, jajanan ayam gunting sudah banyak diminati oleh masyarakat. Pasalnya selain enak, harganya juga sangat terjangkau mulai dari 5 ribu rupiah untuk cup kecil, 8 ribu untuk cup sedang, dan 10 ribu untuk cup besar.

Baca Juga:PLN Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Penyediaan ListrikGubernur Jabar Resmikan Dua Leuit

Seperti salah satu pembeli yang baru pertama membeli ayam gunting, ia mengatakan, tertarik untuk mencoba ayam gunting karena tercium harum yang sangat menggugah selera ketika melewati kedai ayam gunting.

Jika pemirsa tertarik ingin mencoba jajanan ayam gunting, bisa langsung datang di sekitar Pasar Tradisional Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, buka dari jam setengah 4 sore sampai jam 10 malam

0 Komentar