Deskripsi Infinix Smart 6 RAM 3/64GB, Yuk Simak Selanjutnya..

Deskripsi Infinix Smart 6 RAM 3/64GB, Yuk Simak Selanjutnya..
tampilan hp infinix smart 6/foto:https://www.shopback.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Meski baru di rilis pada akhir kuartal 3 2022, InfinixSmart 6 Plus 3/64GB turun cukup banyak. Infinix Smart 6 Plus memiliki spesifikasi yang sangat menarik terutama layar dan baterainya yang berkapasitas besar.

Deskripsi Infinix Smart 6 RAM 3GB ROM 64GB

Desain Unik Khas Smartphone Jaman Sekarang

Tampilan desain body belakang yang di bawa oleh Infinix Smart 6 memiliki garis desain yang sangat mirip pada Smartphone jaman sekarang. Menggunakan warna yang cukup gonjreng dengan aksen garis-garis ketika refleksi ke cahaya, dan empat buah modul kamera yang walaupun sebenarnya kamera pada smartphone ini hanya ada 2, tapi modul kamera yang tersedia adalah empat buah.

Kemudian di bawah kanan modul kamera terdapat sebuah sensor fingerprint yang berguna untuk membuka kunci pada smartphone, tidak lupa dengan logo infinix yang tertulis secara vertikal di kiri bawah smartphone. Bahan yang di gunakan pada body belakang serta frame adalah bahan plastik, kemudian di sisi depan menggunakan bahan kaca.

Baca Juga:Fitur Wuling City Car Ini Setara Mobil yang Lebih Mahal di IndonesiaSunmori Ditemenin Suzuki Saluto Lebih Asyik Slur.. Warna Suzuki Saluto Kini Bervarian & Cocok Kalangan Anak Muda

Layar Luas Dengan Resolusi yang Standar

Untuk ukuran layar, Infinix Smart 6 hadir dengan layar yang bisa di bilang cukup luas yakni 6.6 inch yang sayangnya resolusi yang di sediakan oleh layar ini tergolong standar untuk ukuran layar yang cukup luas ini. Menggunakan resolusi 1600 x 720 piksel, tentu saja membuat tampilan visual yang keluar dari layar ini kurang tajam karena ukuran layar besar.

Untungnya panel yang di gunakan oleh layar smartphone ini sudah menggunakan panel IPS, tampilan visual yang keluar pada layar ini pun menjadi lebih mendingan meskipun masih terkesan kurang tajam karena resolusi yang kecil. Tapi bagaimanapun untuk para pengguna yang memang suka menonton film dari layar HP, menggunakan smartphone ini sudah tentu cukup puas karena layarnya yang luas.

Performa standar dari Chipset Spreadtrum

Smartphone kelas satu jutaan, tentu saja tidak bisa begitu di harapkan untuk soal performa apalagi chipset yang di gunakan adalah chipset yang cukup terkenal pada smartphone entry level yakni Spreadtrum. Infinix Smart 6 menggunakan chipset Spreadtrum Unisoc SC9863A yang memiliki delapan buah inti core berkecepatan maksimal di 1.6 GHz.

Performa yang di tawarkan pun masih cukup tergolong standar, tidak ada yang spesial. Sekedar menjalankan berbagai aplikasi chat dan sosmed tentu masih bisa berjalan cukup mulus.

Dukungan RAM sebesar 2 GB juga sudah membantu performa chipset supaya lebih stabil dan tidak ada kendala lag. Ruang penyimpanan yang di tawarkan juga masih cukup lega yakni 32 GB yang dapat di ekspansi lagi dengan menggunakan microSD

Gimmick 4 Modul Kamera yang Sebenarnya Hanya 2 Kamera

Kamera belakang Infinix Smart 6 sebenarnya hanya tersedia dua buah kamera saja, dua modul pada body belakang itu hanyalah hiasan. Menggunakan kamera belakang beresolusi 8 MP dan lensa AI 0.8 MP

Detail foto masih bisa di tangkap dengan jelas meskipun masih kurang natural. Tapi untuk kelas entry level smartphone ini sudah cukup bisa di andalkan.

Baca Juga:HP Nokia 5.4 Kini Jadi HP Unggulan Dengan Harga Murah. Tertarik Bukan? Yuk Kepoin di bawah ini ya!Deretan Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Bergengsi & Murah

Tidak lupa juga dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP, hasil jepretannya juga masih cukup memuaskan. Di gunakan untuk sekedar selfie biasa masih bisa di andalkan, fotonya masih terang, untuk video call juga masih bagus.

0 Komentar