Sunmori Ditemenin Suzuki Saluto Lebih Asyik Slur.. Warna Suzuki Saluto Kini Bervarian & Cocok Kalangan Anak Muda

Sunmori Ditemenin Suzuki Saluto Lebih Asyik Slur.. Warna Suzuki Saluto Kini Bervarian & Cocok Kalangan Anak Muda
varian warna suzuki saluto/foto:https://www.harapanrakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Suzuki Saluto 2022 resmi meluncur di Taiwan. Ada dua pilihan warna baru Saluto yang cukup menarik perhatian, yakni Luca Green dan Genoa Red.

Suzuki Saluto ini merupakan di versifikasi produk daripada skutik 125cc yang sudah hadir duluan di Taiwan, sebut saja Suzuki Swish 125 dan juga Suzuki GSR125 . Jika kedua model sebelumnya mengusung konsep skutik sporty, naah Saluto ini konsepnya bergaya stylish dengan desain ala-ala skutik Italia. Makanya tak heran skilas motor ini mirip dengan model Vespa atau Lambreta series.

Lampu depan semi bulat dengan lampu LED, yang semakin mewah di balut dengan cover chrome, lampu seinnya terlihat begitu simetris di bagian sisi kanan kiri, lengkap dengan DRL yang juga LED. Bagian body belakang, begutu khas dengan lekukan membulat, rear grip atau behel belakang berbentuk pipa melingkar, emblem 3D logo juga spion bulat berlapis chrome yang retro banget dan semakin ciamik dengan jok kulit berwarna coklat.

Baca Juga:HP Nokia 5.4 Kini Jadi HP Unggulan Dengan Harga Murah. Tertarik Bukan? Yuk Kepoin di bawah ini ya!Deretan Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Bergengsi & Murah

Fitur dan Spesifikasi Suzuki Saluto

Bagaimana dengan fiturnya?Saluto 125 ini tak hanya punya lampu serba LED, juga punya panel meter kombinasi analog dan digital, makin kekinian dengan power socket charger, bagasi luas, terdapat saku di bagian depan, dan yang menarik adalah posisi lubang tanki di bagian depan yang memang menjadi ciri khas skutik Taiwan, Dan skutik ini juga menjadi skutik pertama Suzuki yang menggunakan teknologi keyless.

Bicara soal spesifikasi, skutik yang menjadi pesaing Yamaha Latte 125 ini mengusung mesin 124cc 1 silinder berpendingin udara, mengusung teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), Sayang untuk power dan torsinya belum di ketahui, keterangan lainnya motor ini memiliki bobot yang hanya 114 Kg dan kapasitas tanki yang muat 5,5 iter BB. Untuk lebih detailnya simak di bawah ini :

Harga Suzuki Saluto 125cc 2020 di Taiwan

Terakhir, menurut info dari forum Suzuki Saluti Taiwan, motor ini sudah di buka order pertamanya sejak tangal 13 Februari kemari. Dan pihak Suzuki Taiwan membandrol harga Saluto 125cc 2020 ini sekitar Rp 37,5 jutaan atau lebih tepatnya 78.000 TWD. wow mahal juga ya, hehe…

Spesifikasi Mesin Motor

Jika berbicara mengenai spesifikasi mesin moto, Saluto 125 2022 masih sama dengan model mereka sebelumnya.

Saluto 125 2022 masih menggunakan mesin 124 cc silinder tunggal dengan teknologi injeksi.

Dengan mesin tersebut, maka motor dapat menghasilkan tenaga maksimum 9,26 HP pada 7000 rpm dan torsi 10 NM pada 6.000 rpm.

Ban depan dan belakang motor berukuran 100/90 dan terpasang pada pelek berdiameter 10 inch. Sedangkan untuk tangki bahan bakarnya, motor ini memiliki kapasitas 5,5 liter.

Suzuki juga mengklaim bahwa motor ini akan irit bahan bakar dan bisa tembus hingga 62,21 km/l.

Baca Juga:Mobil Mungil dan Hemat BBM manjadi Pilihan, Inilah Mobil City Car 2019 yang Bikin Kamu Ga Salah Pilih!Bagi yang Tengah Mudik ke Wilayah Bogor yang dekat dari Bekasi, Anda Bisa Mengunjungi Tempat Wisata Kedua Kota

Adapun kunci remot pengaman motor yang sudah di lengkapi dengan konektor USB berukuran 5V 2A. Panel instrumen Suzuki Saluto 125 2022 ini juga sudah menggunakan tampilan layar LCD.

Terakhir, sistem pencahayaan motor ini sudah menggunakan full LED baik di headlamp, lampu sein, hingga stoplamp.

0 Komentar