Best Banget Deh ! Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Jakarta – Ada Yang Bernuansa Eropa

Best Banget Deh ! Inilah 5 Tempat Wisata Bogor Dekat Jakarta - Ada Yang Bernuansa Eropa
Sumber: indotrends.pikiran-rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata di Bogor memang sudah tidak terhitung dan banyak yang bagus. Berikut ini 5 tempat wisata Bogor dekat Jakarta yang sangat rekomended untuk di kunjungi ketika liburan tiba.

Sevillage

Tempat wisata Bogor dekat Jakarta yang pertama adalah Sevillage. Salah satu tempat wisata di Bogor adalah Sevillage di Ciloto, Puncak.

Selanjtnya, Sevillage adalah wisata alam dengan konsep outdoor di kaki Gunung Gede Pangrango. Sevillage sering menjadi salah satu tempat wisata paling populer bagi orang-orang yang datang dari luar kota atau dari kota.

Baca Juga:Khusus Kamu Yang Gajinya di Bawah UMR ! Inilah Hp Murah Berkualitas Dibawah 2 JutaWell ! Ini Dia Daftar Mobil City Car Terbaik – Semua Akan Tersanjung

Ada banyak fasilitas di Sevillage, seperti kafe, panjat tebing, dan pemandangan indah untuk selfie, dan segala usia dapat menikmatinya. 

Telaga Saat

Rekomendasi tempat wisata selanjutnya ini dekat dengan Jakarta. Danau hari ini terletak di Kecamatan Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sebuah kota di Jawa Barat.

Telaga Saat adalah salah satu tempat wisata paling populer di Kabupaten Puncak, Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan segar dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan pikiran Anda. 

Cimory Dairyland

Tempat wisata Bogor dekat Jakarta selanjutnya ini bernuansa gaya Eropa loh. Tempat wisata di Cipayung Girang Kecamatan Megamending Kabupaten Bogor Kota Jawa Barat.

Selanjutnya Cimory Dairyland mengambil konsep bercocok tanam hingga pedesaan di Eropa dan Amerika. Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati berbagai layanan menarik yang cocok untuk berbagai kalangan usia. 

0 Komentar