Deretan Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Bergengsi & Murah

Deretan Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Bergengsi & Murah
mobil atap bisa dibuka/foto:https://moladin.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil yang atapnya bisa di buka dan di tutup menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Banyak merek mobil yang bisa di jadikan pilihan sesuai budget yang di miliki. Apakah OtoFriends tertarik dengan mobil yang atapnya bisa di buka dan di tutup? Simak dalam artikel berikut ini, ya!

Rekomendasi Jenis Mobil yang Atapnya Bisa Dibuka

Ingin membeli mobil sunroof dengan bagian atasnya yang dapat buka tutup? Sebaiknya cari tahu dulu tipe mobil sunroof apa saja yang direkomendasikan untuk Anda. Banyak sekali merk mobil sunroof yang bisa Anda pilih.

Berikut ini merk mobil yang atapnya bisa di buka yang di rekomendasikan:

Baca Juga:Mobil Mungil dan Hemat BBM manjadi Pilihan, Inilah Mobil City Car 2019 yang Bikin Kamu Ga Salah Pilih!Bagi yang Tengah Mudik ke Wilayah Bogor yang dekat dari Bekasi, Anda Bisa Mengunjungi Tempat Wisata Kedua Kota

1. Hyundai Tucson

Hyundai Tucson di produksi langsung oleh Hyundai Motor Company. Nama mobil yang satu ini berasal dari nama sebuah kota yang ada di Negara Amerika.

Generasi awal dari mobil Tucson di produksi di tahun 2001 silam. Tampilan depan maupun belakang dari mobil yang satu ini tampak sangat sporty. Mobil Hyundai Tucson ini memiliki kapasitas silinder bensin 1999 cc 4.

Tenaga yang di hasilkan mesinnya hingga 176 hp dan memiliki torsi sebanyak 196 nm. Selain itu Hyundai Tucson juga telah di lengkapi dengan 1995cc 4-silinder pada diesel mesinnya, dengan tenaga yang di hasilkan mencapai 176 hp dan torsi 402 nm.

Desain interior mobilnya dominan dengan warna coklat, mobil ini juga telah di lengkapi colokan listrik. Selain itu bagian kursinya pun empuk sekali karena sudah di balut dengan bahan kulit yang asli, yang mampu memberi kenyamanan bagi penumpangnya.

Di tambah lagi dengan bagian setir yang juga di lengkapi dengan tombol up and down, mode play, Audio steering switch dan mode masukan.

2. Ford Escape XLT

Mobil Ford Escape sudah ada sejak tahun 2002 dengan desainnya yang sangat tangguh. Pada bagian bumper di dominasi dengan warna hitam, kemudian format desain pada mobil ini adalah honeycomb pada bagian upper grillenya.

Mobil dengan tipe sunroof ini cocok bagi pengguna yang senang berpetualang, karena fungsinya untuk banyak hal salah satunya offroad. Fitur di dalamnya juga mewah dan mampu menambah kenyamanan pengemudi saat mengendarainya.

Baca Juga:Parfum Geamoore Paling Wangi & Awet Dijamin Pacarmu Pengen Deket Sama KamuSayang Anak Kalian Dengan Memberikan Mainan Mobil Mini Untuk Anak Harga Murah di Pasaran

Dibanding dengan jenis mobil yang lainnya harganya pun lebih terjangkau. Namun karakter mesin pada mobil Ford Escape XLT ini terbilang boros. Servisnya pun cukup susah karena tak ada bengkelnya yang resmi seperti mobil lainnya.

3. Honda Odyssey

Jenis mobil pabrikan dari Honda yang sudah ada dari tahun 1994an adalah Honda Odyssey. Mobil yang satu ini mempunyai desain mewah serta berkelas dan di bumper bagian bawahnya tampak sporty.

Mobil yang atapnya bisa di buka ini, memiliki desain kabin dengan maksimal tujuh orang penumpang dan di desain dengan pintu geser/samping. Pada setiap sisinya di buat dari bahan material kulit termasuk pada bagian kursinya, sehingga tampilannya mewah.

Fitur yang ada pada mobil Honda Odyssey ini pun terbilang lengkap. Temukan juga berbagai macam fitur hiburan salah satunya head unit dengan mendukung format musik, yang dapat terhubung ke sensor parkir, bluetooth, smartphone, dan multi kamera.

Tak hanya itu mobil yang satu ini juga sudah di lengkapi dengan fitur dari segi keamanan dan dapat mengurangi benturan yang keras, apabila terjadi kecelakaan.

4. Mitsubishi Outlander

Untuk pertama kalinya mobil Mitsubishi Outlander muncul di tahun 2012 di Indonesia.

Mobil ini merupakan jenis mobil crossover yang paling di minati. Selain itu mobil ini juga telah memiliki jeni mesin 2.0L 4B11 MIVEC DOHC dan memiliki konfigurasi tipe 4 silinder.

Mitsubishi ini relatif irit bahan bakarnya karena kapasitas di bagian tangkinya hanya 2000 cc, yang bisa di pakai untuk jarak tempuh yang mencapai 15 km per liter. Tampilan dari mobil Mitsubishi Outlander ini juga elegan sekaligus simpel.

Mobil SUV yang satu ini mempunyai fitur lengkap dengan tarikan tenaganya yang sangat responsif. Fitur keamanannya pun telah memiliki dual airbag yang juga bisa mengurangi risiko terjadinya kecelakaan. Di tambah juga dengan pengereman ABS & EBD.

0 Komentar