Mobil Mungil dan Hemat BBM manjadi Pilihan, Inilah Mobil City Car 2019 yang Bikin Kamu Ga Salah Pilih!

Mobil Mungil dan Hemat BBM manjadi Pilihan, Inilah Mobil City Car 2019 yang Bikin Kamu Ga Salah Pilih!
city car 2019/foto:https://www.kaskus.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Gan, 2019 udah jalan 3 bulan nih… jadi gimana rencana ganti mobilnya? Ane kasih racun dikit dah buat city car terbaik 2019 yang ane temuin berikut ini!

Jika kamu tinggal di tengah kota dengan jalanan yang sempit, padat, dan sering terjebak macet maka mobil yang mungil dan hemat BBM menjadi pilihan. Mobil tersebut termasuk dalam tipe City Car. Banyak sekali pilihan City Car di luar sana yang ditawarkan. Yuk, intip di sini 5 City Car terbaik 2019 yang bikin kamu nggak salah pilih!

Toyota Yaris

Rival abadi dari Honda Jazz, Toyota Yaris juga termasuk mobil city car terbaik. Desainnya sendiri tak kalah sporty dengan Honda Jazz.

Baca Juga:Bagi yang Tengah Mudik ke Wilayah Bogor yang dekat dari Bekasi, Anda Bisa Mengunjungi Tempat Wisata Kedua KotaParfum Geamoore Paling Wangi & Awet Dijamin Pacarmu Pengen Deket Sama Kamu

Namun, jika di bandingkan mana yang lebih baik? Dari sisi mesin ternyata Toyota Yaris memiliki tenaga yang lebih kecil di banding pesaingnya. Mobil city car ini hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada 6.000 rpm yang dihasilkan dari mesin In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.

Meski begitu, kendaraan ini tetap menjadi idaman. Nama besar Toyota memang tak bisa di pungkiri mempunyai pengaruh besar dalam memikat pasar. Ketahui harga dan spesifikasi dari Toyota Yaris.

Suzuki Ignis

Jika Otolovers menginginkan mobil city car bercita rasa SUV, Suzuki Ignis solusinya. Desainnya sendiri mungil yang sangat cocok untuk di jalanan perkotaan. Untuk dimensinya, dengan panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.595 mm.

Sedangkan dapur pacunya menggunakan mesin K12M bersilinder 1.197 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 83 Ps pada 6.000 rpm serta torsi 113 Nm di 4.200 Nm. Bagaimana Otolovers, tertarik dengan mobil city car ini? Sebelumnya cek harga dan spesifikasinya dulu.

Daihatsu Alya

Daihatsu tidak mau ketinggalan, mempunyai model Ayla yang ikut meramaikan segmen mobil city car. Sebagai mobil LCGC penjualan dari Ayla juga cukup baik. Namun, untuk fitur penunjangnya tidak begitu banyak.

Tetapi hanya dengan modal Rp100 jutaan Otolovers sudah bisa membawa pulang mobil city car ini. Dengan banderol tersebut, sudah bisa membawa kendaraan dengan desain stylish yang tak kalah dengan mobil city car lainnya. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya?

0 Komentar