Liburan Bernuansa Eropa ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Bandung Yang Murah

Liburan Bernuansa Eropa ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Bandung Yang Murah
Sumber: sewa elf Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung adalah ibukota provinsi Jawa Barat. Mempunyai banyak tempat wisata yang indah dan memikat mata. Berikut ini rekomendasi 5 tempat wisata Bandung yang murah, sangat cocok untuk liburan bareng keluarga.

1. Farmhouse Bandung

Rekomendasi tempat wisata Bandung yang murah ini terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Wisata bujet di Bandung ini merupakan salah satu wisata premium karena memberikan suasana peternakan ala Eropa yang bersih dan ramah anak.

Baca Juga:Banyak Orang Belum Tahu ! Android TV Box Adalah…5 HP Murah RAM 2 GB Terbaik dan Terworth It Tahun 2023

Wisata Bandung murah ini juga mudah diakses dan biaya masuknya juga sangat terjangkau.Pesona tempat ini terletak pada pemandangan pertanian ala pedesaan yang seru, unik dan indah.

Selain jalan-jalan, kamu juga bisa hunting foto di sini dan menyewa kostum-kostum unik. 

2. Museum KAA (Konferensi Asia Afrika)

Berlokasi di Jl. Asia Afrika No.65, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Wisata ini menjadi salah satu yang paling hits di Bandung.

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di bandung yang memiliki nilai sejarah yang cukup panjang. Oleh karena itu, Museum KAA di Jl. Asia-Afrika tidak boleh dilewatkan.Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18-2 April 1955.

Di sini Anda bisa belajar lebih banyak tentang sejarah berbagai koleksi museum. Museum ini juga selalu ramai pengunjung, terutama rombongan wisata sekolah. 

3. Floating Market Lembang

Daya tarik utama pasar terapung ini adalah konsep pasar terapungnya yang unik, berbeda dengan pasar kebanyakan yang sering kita jumpai. Selain jalan-jalan, kamu juga bisa mencoba berbagai wahana air yang asyik dan seru di sini. Tertarik mengunjungi tempat wisata terjangkau di Bandung ini? 

4. Museum Geologi Bandung

Wisata Bandung murah ini cocok untuk wisatawan edukasi, apalagi jika berlibur dengan anak-anak. Akses menuju museum ini cukup mudah, bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, tiket masuknya juga sangat terjangkau.

Baca Juga:Auto Jatuh Cinta ! Lihat 7 Rekomendasi Mobil Kecil Murah Untuk Si MamahPusing Ya Healing – Yuk Liburan ke Tempat Wisata Bogor The Ranch

Selanjutnya, Di Museum Geologi Bandung, Anda bisa melihat berbagai koleksi situs geologi unik, manusia purba, bebatuan dan miniatur sejenis. 

5. Orchid Forest Cikole Lembang

Ingin berwisata alam di Bandung? Cobalah untuk mencapai Hutan Anggrek Cikole. Tempat ini memiliki suasana alam yang alami, sejuk, asri dan indah dipandang.

Keteduhannya cocok untuk mereka yang ingin bersantai dari hiruk pikuk kota dan bersantai sejenak.Di tempat wisata murah di Bandung ini, Anda bisa menjelajahi taman anggrek, berfoto dan mencoba berbagai wisata mancanegara yang ditawarkan. 

Itulah tempat wisata bandung yang murah yang sangat rekomended untuk di kunjungi.

0 Komentar