Pusing Ya Healing – Yuk Liburan ke Tempat Wisata Bogor The Ranch

Pusing Ya Healing - Yuk Liburan ke Tempat Wisata Bogor The Ranch
Sumber: datawisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor adalah kota di Jawa Barat yang mempunyai tempat wisata yang banyak. Banyak dari luar kota yang mengisi waktu liburannya ke Bogor. Berikut ini ada tempat wisata Bogor The Ranch yang sangat cocok untuk heling bareng temen.

Wisata The Ranch Mega Mendung Bogor

Banyak yang terkagum-kagum dengan keindahan wisata The Ranch Mega Mendung ketika banyak foto yang beredar di dunia maya dan banyak yang mengira tempat tersebut tidak di ambil di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, karena arsitektur bangunan dan kondisi perkebunan identik di tempat yang indah di benua biru atau benua Amerika. Sebaliknya, tempat-tempat indah ini menetap di salah satu tempat wisata baru di Bogor. 

Sekilas nama wisata ini hampir mirip dengan wisata Bandung yang sudah di kenal sebelumnya, yaitu De’Ranch Lembang Bandung. Masuk akal karena The Ranch Mega Menung Puncak merupakan bagian dari destinasi wisata De’Ranch Bandung. . Melihat konsep kedua wisata tersebut, meski mirip, pengunjung berani mengatakan bahwa wahana mega ranch lebih lengkap dan menarik. 

Baca Juga:Waspada ! Penantang Mobil LCGC – City Car Wuling 2019 Harga Lebih Masuk AkalFantastis ! Segini Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1979 – Banyak Diburu Kolektor

Daya Tarik Tempat Wisata Bogor The Ranch

Biasanya pengunjung di sana menikmati keindahan suasana, menunggang kuda atau memanah. Area khusus riding seluas 6,5 hektar di sediakan agar pengunjung dapat bebas menjelajah dan menikmati pemandangan alam yang mempesona. Melihat bangunan khas Eropa yang masih dalam tahap pembangunan, rasanya wajar karena wisata The Ranch Mega Mend Puncak Bogor tergolong wisata baru. Di rencanakan tur akan selesai sepenuhnya pada pertengahan atau akhir 2018. 

Destinasi wisata menjadi semakin magis dengan rangkaian bunga yang tertata rapi. Ketika teman-teman saya ada di sini, mereka seperti lupa bahwa mereka sedang berada di Bogor, tetapi karena mereka merasakan suasana khas Eropa. Belum lagi kamu bisa merasakan kesejukan udara pegunungan yang membuat tempat wisata betah berlama-lama.

Setelah hari yang menyenangkan menunggang kuda, memanah, dan berfoto ria di berbagai sudut foto, saatnya mencari kuliner khas Bandung. Pasalnya di tempat wisata tersebut tersedia restoran berupa resto modern yang menawarkan berbagai menu khas Bandung, seperti Soto Bandung, Goreng Sambal Hijau, Kacang Hijau Goreng, Bov Piced, Pangsit, Batagor, Sosis Bandung dan masih banyak lagi. tiket makanan dan minuman yang lezat. Sambil menikmati makanan lezat, pengunjung dapat mengagumi pemandangan pegunungan hijau yang indah. 

Itulah informasi tentang tempat wisata Bogor The Ranch.

0 Komentar