Motorola Razr v4 2018, Unik dan Canggih, Gass Ambil!!

Hp Lipat Motorola Razr 40 Ultra/GSMArena.com
Hp Lipat Motorola Razr 40 Ultra/GSMArena.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada 1 Juni 2023, Motorola akan memperkenalkan dua ponsel Razr baru, motorola razr v4 2018.

Ada indikasi jelas bahwa Motorola Razr v4 2018 Ultra (Razr+ untuk pasar AS) dan Razr 40 adalah nama yang di berikan untuk produk yang akan datang dari perusahaan milik Lenovo tersebut.

Saat ini, Moto Razr 40 Ultra telah muncul di toko online Arab Saudi Extra.com.

Baca Juga:Ramah di Kantong! Top 3 Mobil Kecil Murah 2023 Ala City CarCUMA 100 Ribuan! Ini Kelebihan dan Kekurangan Android TV Box X96 Mini

Moto Razr 40 Ultra tersedia dengan layar OLED 6,9 inci dengan resolusi FHD+ dan punch-hole punch yang tajam, motorola razr v4 2018.

Spesifikasi Lanjutan Ihwal Ponsel Ini

Ponsel ini akan memiliki tombol pemindaian sidik jari yang terletak pada tombol hari dan yang di tempelkan jadi sampel data.

Dari ponsel ini memiliki port USB-C untuk konektivitas kabel. Sebuah sequencer besar dengan dua sensor kamera dan bohlam LED di pasang di panel belakang. L

Terlepas dari spesifikasinya, data mengungkapkan bahwa Moto Razr 40 Ultra akan di tenagai oleh prosesor octa-core dengan clock speed 3.20GHz.

Ini kompatibel dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1.

Moto Razr 40 Ultra akan menyertakan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB tanpa slot kartu microSD.

Perangkat terdaftar dengan unit baterai 3.800mAh dan dukungan pengisian nirkabel. Ini akan dimulai di OS Android 13 di luar negeri.

Kamera di bagian belakang ponsel mewah ini memiliki sensor 32MP dan lensa 8MP. Perangkat ini akan memiliki kamera selfie dengan resolusi 12MP atau 13MP.

Baca Juga:YUK! Kenalan Dengan Hidroponik Sistem Wick, Murah dan Mudah DiaplikasikanSini! Kepoin Media Tanam Rockwool Hidroponik, Ramah Lingkungan dan pH Alkaline Tinggi

Spesifikasi lainnya, seperti ukuran layar, refresh rate, dan waktu yang di butuhkan untuk mengisi baterai, belum di ketahui

0 Komentar