Program Pendidikan Guru Penggerak Di Kota Cirebon

0 Komentar

Sebanyak 18 calon guru penggerak di Kota Cirebon, melakukan lokakarya. Diharapkan bisa lulus 100 persen, untuk menciptakan guru yang memiliki kompetensi yang baik, dan sebagai pemimpin pembelajaran yang berpusat pada murid.

Program pendidikan guru penggerak, memiliki tujuan positif guna meningkatkan kompetensi guru, dan menjadikan guru sebagai pemimpin pembelajaran yang berpusat pada murid. Di Kota Cirebon, program calon guru penggerak sudah angkatan ke tujuh.

Di angkatan 7 ini ada sebanyak 18 orang guru, baik dari jenjang TK, SD, SMP, maupun dosen, yang menjadi calon guru penggerak. Dengan proses yang harus dilalui dari mulai pelatihan, lokakarya, pendampingan dan lainnya.

Baca Juga:PKB Lakukan Naharul IjtimaBazar UMKM Bantu Geliatkan Ekonomi Kecil

Saat ini, para calon guru penggerak, menunjukan hasil karyanya. Untuk bisa mendongkrak kemajuan mutu pendidikan di Kota Cirebon, dan menjadi agen perubahan maupun role model bagi reformasi pendidikan.

Diharapkan, para calon guru penggerak di angkatan 7 ini bisa lulus 100 persen. Dan ilmu maupun formula pembelajaran bisa di tularkan ke guru guru lainnya.

0 Komentar