274 Guru Penggerak Di Brebes Ikuti Pameran Hasil Belajar

0 Komentar

Sedikitnya ada 274 guru penggerak di Kabupaten Brebes, yang mengikuti pameran gagasan hasil belajar. Bahkan, pameran ini mendapat apresiasi dari Ketua Komisi IV DPRD Brebes, Tri Murdiningsih.

Ada 274 guru penggerak di Kabupaten Brebes, menggelar pameran panen hasil belajar, yang digelar di gedung Islamic Center Brebes, Selasa pagi. Nampak hadir dalam pameran tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Brebes, Caridah. Dan Ketua Komisi IV DPRD Brebes, Tri Murdiningsih, yang mengaku kagum dan mengapresiasi hasil karya para guru penggerak, yang ditampilkan dalam 35 yang dipamerkan.

Kepala Dindikpora Brebes, Caridah, yang didampingi Kabid Pendidikan dan Tenaga Pendidikan, Riyanto, mengapresiasi kerja keras seluruh PGP angkatan 7, dari mulai proses, hasil hingga implementasinya. Termasuk yang dipamerkan loka karya 7 sebagai bentuk miniatur dalam mekanisme pembelajaran di kelas.

Baca Juga:Lezatnya Bubur Jagung, Cocok Untuk Diet!Polres Kuningan Bongkar 4 Kasus Narkotika

Sementara Ketua Komisi IV DPRD Brebes, Tri Murdiningsih, mengaku, bangga melihat hasil panen belajar guru peserta PGP angkatan 7. Tri berharap guru penggerak bisa meningkat jumlahnya dan tersbeidi 17 kecamatan di Kabupaten Brebes. Harapannya nantinya, dalam penjaringan seleksi kepala sekolah dan pengawas sekolah, bisa menghasilkan SDM guru yang berkualitas.

Para guru penggerak yang dinyatakan lulus, nantinya ratusan guru ini, bisa mengikuti seleksi, sebagai kandidat kepala dan pengawas sekolah, baik dari tingkat Paud, SD, SMP hingga SMA dan SMK.

0 Komentar