LANGKA !!motor bebek Yamaha dengan mesin 4 tak yang masih banyak di cari orang !

LANGKA !!motor bebek Yamaha dengan mesin 4 tak yang masih banyak di cari orang !
LANGKA !!motor bebek Yamaha dengan mesin 4 tak yang masih banyak di cari orang !
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- motor bebek Yamaha merupakan motor yang selama ini Yamaha di kenal sebagai salah satu produsen sepeda motor terbaik di Indonesia mereka memiliki beragam produk yang siap memanjakan pecinta otomotif tanah air.

Nah salah satu produk andalannya berada di segmen motor bebek, yaitu Yamaha Jupiter MX King 150.

Motor ini sudah pernah kami ulas sebelumnya, dan terbukti memiliki kualitas yang mampu menandingi motor bebek 150cc buatah Honda ataupun Suzuki Harganya memang cukup mahal, namun sebanding dengan performa yang kita dapatkan.

Baca Juga:jalan jalan sambil liat sejarah di tempat wisata bandung the great asia afrika,yuk ke sini !hp murah dibawah 500 ribu ada gak sih,ada dong ini dia rekomendasinya!

Sebelum tenar dengan skuter matik dan sportbike-nya, Yamaha zaman bahuela lebih populer sebagai salah satu pabrikan penghasil motor bebek 2-tak tangguh (bersaing dengan Suzuki).

Punya desain eye-catching, dan terutama akselerasi mantap, tidak heran jika moped 2-tak Yamaha di gemari muda-mudi dekade 90-an hingga awal 2000-an.

Inilah daftar motor bebek 2-tak Yamaha yang sempat populer di Tanah Air, sebelum akhirnya di gerus regulasi 4-tak.

1. Yamaha Alfa

Ini merupakan salah satu motor yang sangat beken di dekade 1990-an, meski masih mengusung mesin 2-tak. Kala itu, Yamaha Alfa begitu mudah di temukan di jalan raya.

Di produksi pertama kali sekitar tahun 1988, Yamaha membekali Alfa dengan mesin 2-tak, kapasitas 102,1cc, single cylinder.

Rem depan dan belakang mengusung tromol, sedangkan sistem starter sudah menggunakan kick dan elektrik.

2. Yamaha Force 1

Di rilis perdana pada tahun 1992, selain di Indonesia, kuda besi ini juga di luncurkan di pasar Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Yamaha Force 1 sangat di gemari remaja di era itu, karena membawa desain bodi yang konon katanya semi-sporty.

Namun, pada tahun 1994, pabrikan memutuskan untuk mengganti merek Force 1 menjadi F1Z. Langkah ini di lakukan dalam rangka membendung laju Suzuki Tornado GS yang kala itu memang sedang laris-larisnya.

3. Yamaha F1ZR

Baca Juga:3 game android tv tanpa gamepad yang laris di pasaran,yuk cari tahu biar makin seru main game ya !Biar lebih tahu,cari tahu yuk !kelebihan dan kekurangan mobil city car

Pertama kali di luncurkan sekitar tahun 1997, Yamaha F1ZR kala itu sudah di dukung dengan kopling manual. Sayangnya, kopling motor ini masih semi-otomatis, yang membuat banyak orang menyebutnya sebagai ‘kopling banci’.

Terlepas dari itu, sepeda motor ini merupakan salah satu moped favorit remaja di dekade 1990-an hingga awal milenium ketiga. Mengusung desain yang stylish, dengan beberapa sudut lancip, serta penggunaan velg model racing (rilisan tahun 2000), F1ZR diklaim membuat pengendaranya lebih kece.

4. Yamaha Sigma

Dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Yamaha Alfa, motor ini ternyata tidak terlalu populer di kalangan konsumen. Pasalnya, di saat yang bersamaan, pabrikan juga merilis Yamaha F1Z dan Yamaha Force 1 yang lebih laku.

Sebenarnya, spesifikasi Yamaha Sigma cukup lumayan. Motor ini sudah di bekali dengan disc brake double piston, knalpot full chrome, panel speedometer yang lebih meriah, dan mesin berkapasitas 102,1cc.

itu dia 4 motor bebek Yamaha yang memiliki mesin 4 tak yang banyak di cari oleh orang yang mungkin sekarang makin langka dan mungkin banyak di gemari oleh banyak orang.

0 Komentar