Berwisata Agro Petik Melon Lauzuardi

0 Komentar

Mengisi waktu liburan sekolah, tidak harus berkunjung ke tempat yang mahal. Di Kabupaten Tegal misalnya, kota berkunjung ke obyek wisata melon, yang bisa dijadikan sebagai wisata agro, di alam terbuka.

Bagi pelajar khususnya, untuk menghilangkan kejenuhan, di masa liburan seperti sekarang ini. Tentunya tidak salah, untuk mencoba berkunjung ke wisata agro petik Melon Lauzuardi Farm yang ada di Desa Dukuhringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Selain itu, wisata ini bisa jadi wisata edukatif bagi pelajar yang ingin belajar mengenai ilmu pertanian,seperti memetik melon.

Baca Juga:Petani Desa Gagasari Gelar Sedekah Bumi 5 Armada Pemadam Kebakaran Rusak 

Dea, seorang pelajar yang berkunjung, wisata petik melon menjadi wisata mengasyikkan, untuk mengisi libur panjang, dengan hemat biaya. Apalagi melon yang ditawarkan, begitu memiliki rasa yang manis dengan berbagai macam jenis melon.

Bagi pengelola Green House Lauzuardi Farm, Nur Hayati, mengatakan, di masa liburan banyak wisatawan yang berkunjung dibandingkan hari-hari biasanya.

Untuk harga melon yang diyawarkan pun, tidak terlalu mahal. Pengunjung cukup merogoh kocek, 32 ribu per kilogramnya. Bagi anda yang penasaran, silahkan berkunjung ke agro wisata ini.

0 Komentar