Cuma 1 Jutaan, Bisa Dapet Smart TV Polytron 24 Inch! Bisa Nonton YouTube Sepuasnya Deh

Cuma 1 Jutaan, Bisa Dapet Smart TV Polytron 24 Inch! Bisa Nonton YouTube Sepuasnya Deh
Polytron Smart TV 24 Inch (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya yang smart di rumah? Yuk, buruan beli saja smart TV Polytron ukruan 24 inch.

Televisi tersebut menyajikan banyak keistimewaan yang mungkin akan membuatmu kepingin.

Apalagi, datang dari merek Polytron yang sudah tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya karena telah berkiprah lama dalam dunia elektronik.

Smart TV Polytron

Kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat, membuat masyarakat pun turut merasakan dampaknya. Misalnya saja, dalam dunia teknologi yang telah menghadirkan sebuah televisi pintar.

Baca Juga:HP Terbaru Infinix Smart 7, Gendong Baterai Jumbo, Harga Cuma 1 Jutaan!WOW! Konsumsi BBM Kedua Motor Ini, Lebih Irit dari Honda BeAT, Motor Apa Ya?

Sebenarnya, dengan adanya kemajuan teknologi, bukanlah hal yang buruk. Sebab, masyarakat tentu akan di mudahkan dengan berbagai fitur hiburan yang di sajikan dari televisi pintar.

Dengan demikian, masyarakat pun jadi tidak perlu repot-repot mencari hiburan di luar rumah karena dari rumah saja pun, bisa menikmati berbagai hiburan dengan santai dan mudah.

Salah satu contohnya saja smart TV dari Polytron dengan ukuran 24 inch dengan tipe PLD 24MV1859. Walaupun ukuran layarnya kecil, namun dalamnya memiliki hal yang besar.

Misalnya saja siaran streaming dari YouTube sampai siaran Mola. Smart TV juga telah di lengkapi dengan hiburan lainnya sebagai bentuk pilihan. Seperti musik, game bagi penggunanya yang menginginkan jenis hiburan lain selain film.

Kelebihan lainnya yaitu, tipe ini juga telah mampu merespon siaran digital, dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi membeli sebuah STB. Dengan begitu, gambar pun jadi lebih jernih, bahkan tidak berbayang dan memiliki ketajaman gambar.

Semakin menambah asyik kegiatan menonton televisi, smart TV dari Polytron telah di bekali dengan DIPE Engine atau Digital Intelligent Picture Enhancement yang membuat kualitas gambar menjadi jernih dan lebih jelas.

Melansir dari laman Polytron, televisi ini pun di berikan garansi hingga 5 tahun. Harga televisi ini pun sangat murah yaitu sekitar Rp1.649.000. Harga tersebut sedang diskon, dari yang semula Rp1.799.000.

0 Komentar