WOW! Konsumsi BBM Kedua Motor Ini, Lebih Irit dari Honda BeAT, Motor Apa Ya?

WOW! Konsumsi BBM Kedua Motor Ini, Lebih Irit dari Honda BeAT, Motor Apa Ya?
Honda Beat (www.mkm-honda.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda BeAT menjadi salah satu motor yang paling di cari karena konsumsi BBM yang irit.

Bagi pecinta motor matic, BeAT bisa menjadi pilihan yang pas, apalagi harganya pun termasuk murah.

Selain itu, motor matic ini juga telah di bekali dengan berbagai fitur yang kekinian yang berfungsi untuk memudahkan penggunanya saat berkendara.

Baca Juga:HP Murah Terbaru 2023 dengan Memori Internal Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro Loh!Gak Kira-kira Iritnya! Ini Dia Mobil Kecil Irit Bahan Bakar, Tembus Hingga 27,4 km Per Liter

Apakah Ada yang Lebih Irit dari Honda Beat?

Melansir dari laman Honda, BeAT kini di banderol dengan harga mulai dari Rp18 juta. Dengan mempunyai pilihan warna baru yaitu jazz, silver dan black untuk tipe CBS. Sementara untuk tipe CBS/ISS, memiliki warna baru deluxe green dan deluxe dark silver.

Tidak hanya itu, BeAT juga di bekali dengan standar samping otomatis, power charger, combi brake system dengan berbagai fitur lainnya. Dengan menggunakan mesin 109,5cc SOHC eSP berpendingin udara, BeAT dapat menghasilkan tenaga 8,85 hp tiap 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm tiap 5.500 rpm.

Konsumsi BBM dari Honda BeAT pun begitu irit untuk tipe CBS-ISS, yaitu sebesar 60,6 km/liter. Namun ternyata ada yang lebih irit di bandingkan dengan BeAT. Motor tersebut juga merupakan keluaran Honda, namun masih ada di negara asalnya yaitu Jepang.

Motor tersebut bernama Honda Giorno yang mempunyai desain mirip seperti Scoopy dan nampak terlihat memiliki kesan retro. Besarnya konsumsi bahan bakar Giorno yaitu sebesar 80 km/liter, melansir dari laman Honda Jepang.

Konsumsi yang jauh lebih irit di bandingkan dengan BeAT yang hanya berkisar 60,6 km/liter. Usut punya usut, Honda Giorno menjadi irit karena kapasitas mesinnya yang lebih kecil di bandingkan dengan BeAT yaitu sebesar 50cc.

Ada juga dari Honda, bernama Honda Dunk yang juga irit bahan bakar dengan kapasitas mesinnya yang hanya sebesar 50cc dengan mesin berteknologi eSP. Hanya saja, kedua motor tersebut mempunyai harga yang lebih mahal (dalam satuan rupiah) bila di bandingkan dengan BeAT.

Melansir dari laman Honda Jepang, Giorno di banderol dengan harga 209.000 yen atau sekitar Rp25 jutaan, sementara untuk Honda Dunk, di banderol dengan harga 229.000 yen atau sekitar Rp24,4 jutaan.

0 Komentar