Harga HP Murah 2019 Dibawah 1 Juta, Meski Hemat Kualitas Tetap Kuat!

Samsung Galaxy A01 Core
hp murah di bawah 1 juta, salah satunya Samsung Galaxy A01 Core
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak calon pengguna smartphone yang kini mencari harga hp murah 2019 dibawah 1 juta.

Terutama pengguna baru dan anak-anak yang membutuhkan ponsel Android untuk kebutuhan belajar online dan akses WhatsApp atau juga untuk bermain game online.

Saat ini banyak pilihan HP murah dan berkualitas. Karena di buat oleh brand ternama seperti Xiaomi, Samsung, hingga Advan, brand smart lokal terbaik saat ini.

Baca Juga:Cari Tahu Yuk!! Mobil Hemat BBM 2021, Mesin 1000-1500 CC, Irit dan GesitPersaingan Makin Ketat!! Berikut Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Thn 2019

Harga hp murah 2019 dibawah 1 juta saat ini memiliki RAM 3-4 GB, layar lebar dan dukungan jaringan 4G LTE.

Persyaratan ini sudah cukup tinggi, mengingat harganya kurang dari satu juta rubel. Cocok untuk berbagai kebutuhan mulai dari belajar online hingga menggunakan media sosial seperti whatsapp hingga bermain game gratis.

Advan NASA Plus

ADVAN Nasa Plus menawarkan penyimpanan internal 16GB. Jika kurang, bisa d itambah hingga 128GB melalui kartu memori micro SD.

Dalam hal performa, ia hadir dengan RAM 2GB, prosesor quad-core 1,4GHz, dan baterai 3000mAh.

Ponsel murah ini juga sudah di lengkapi dengan FACE ID SECURITY, sehingga pengguna dapat membuka kunci ponselnya secara instan dan menikmati layanannya tanpa menunggu lama.

Dari segi kamera, ADVAN juga memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera belakang 0,3 megapiksel. Meski kamera depannya di bekali resolusi 2 MP.

Harga untuk hp ini berada di kisaran RP. 700 hingga Rp. 800 ribuan saja.

Baca Juga:Pastinya, Harga TV Sharp 32 Inch Smart TV Sangat Terjangkauu!3 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Aksesnya Mudah Panorama Bikin Betah

Ponsel Xiaomi Redmi Note 2

Ponsel Xiaomi bergaransi TAM resmi ini juga memiliki dua slot kartu SIM yang dapat dalam mode siaga secara bersamaan.

Jadi Anda tidak perlu mereset kartu SIM yang ingin di gunakan. Ukuran layarnya 5,5 inci dengan tipe layar IPS.

Kemudian performanya di tenagai oleh prosesor 2.0 GHz dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB, yang dapat di perluas penyimpanan eksternal hingga 32 GB.

Hp ini sekarang di banderl kisaran harga Rp. 400 hingga Rp. 700 ribuan saja.

Samsung A01 Core

Secara teknis rata-rata, mungkin ponsel ini lebih cocok untuk pengguna yang ingin menggunakan Android untuk pertama kalinya.

Terutama pengguna yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendiri menjalankan Android Go dan di tenagai prosesor Mediatek MT6739.

Anda dapat dengan mudah mengobrol atau melihat IG dengan layar IPS 5,3 inci beresolusi HD+. Kameranya memiliki dua kamera: kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Harganya sekarang kurang dari satu juta. 

0 Komentar