Pastinya, Harga TV Sharp 32 Inch Smart TV Sangat Terjangkauu!

Amazon/ tv android 32 inch sharp
Amazon/ tv android 32 inch sharp
0 Komentar

RADARCIREBONTV – Banyak hiburan yang bisa kita nikmati saat mengisi waktu luang, salah satunya dengan melihat TV, tapi berapa harga tv sharp 32 inch smart tv?

Bicara soal harga tv sharp 32 inch smart tv, kita juga harus membicarakan spesifikasi yang di bawa tv tersebut.

Tentunya, dengan menikmati tv, kita bisa menikmati saluran atau program acara bersama dengan keluarga makin nikmat.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Aksesnya Mudah Panorama Bikin BetahKERENN! Gini Keunggulan Hidroponik Botol Gantung

TV Sharp 32 inch menjadi salah satu pilihan yang paling laris di pasaran karena ukurannya yang cukup besar sehingga cocok digunakan di ruang tamu.

Selain itu, TV merk Sharp ini memiliki beberapa fitur seperti Eco mode, desain yang stylish, kualitas gambar HD, port USB dan HDMI dan masih banyak fitur lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Sharp membuat berbagai TV 32 inci. Bagi Anda yang berencana membeli, silakan lihat daftar TV Sharp 32 inci di bawah ini sebagai referensi.

TV Android SHARP LED 32 inci 2T-C32BG1I

SHARP 2T-C32BG1I merupakan TV yang di lengkapi dengan sistem operasi Android, sehingga Anda dapat menonton berbagai konten menarik, selain juga menggunakan aplikasi dan game Android di TV.

Selain itu, TV ini memiliki fitur Google Assistant yang memungkinkan Anda untuk mengontrol perintah suara. Berikut spesifikasi Android TV SHARP 32 inch LED 2T-C32BG1I.

SHARP Aquos 32″ 2T-C32BD1I-TG

Sharp Aquos 2T-C32BD1I-TG merupakan TV LED yang mampu memutar acara TV tajam dengan suara keras. Performa TV ini di bantu dengan prosesor X2 Master Engine yang mampu menghasilkan gambar lebih detail, terang dan tajam.

Dalam paket penjualannya, TV ini dengan tower speaker dengan output 20 watt. TV ini memiliki desain jala logam yang elegan.

Baca Juga:Media Tanaman Hidroponik Adalah Solusi Praktis Bercocok Tanam Tanpa LahanIni 3 Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Hits dan Kekinian

TV LED AQUOS SHARP 32 inci LC-32LE185I-WH

Sharp AQUOS LC-32LE185I-WH merupakan TV dengan layar 32 inci beresolusi HD Ready (1366 x 768 piksel). Berkat teknologi LED, konsumsi daya TV ini menjadi lebih murah.

Selain itu TV ini dilengkapi dengan antenna booster untuk menampilkan gambar secara jelas dengan memperkuat sinyal untuk meminimalisir speckle atau ghosting. 

Ketiga rekomendasi di atas, rata- rata harganya berada pada rentang Rp. 2 hingga Rp. 3 jutaan saja sob.

0 Komentar