kaya gimana sih ?hp murah layar lengkung yuk ini dia rekomendasinya untuk anda!

kaya gimana sih ?hp murah layar lengkung yuk ini dia rekomendasinya untuk anda!
kaya gimana sih ?hp murah layar lengkung yuk ini dia rekomendasinya untuk anda!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah layar lengkung ini sangat menarik bagi banyak orang dan banyak di cari oleh orang banyak.

dan bagi kalian yang sedang mencari hp murah layar lengkung Berikut ini adalah 7 rekomendasi HP layar lengkung terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli tahun 2022 ini.

Karena ada banya HP layar lengkung tersedia, namun mana yang sesuai untuk kamu?

Baca Juga:penasaran gak sih gais! ini dia 3 kelebihan mobil city car hatchbackandroid tv remote app aplikasi yang mungkin bisa membantu anda dalam menonton tv bersama keluarga!

Selain masalah spesifikasi gahar, konsep dan desain smartphone juga menjadi salah satu aspek yang di pertimbangkan calon buyer.

Biasanya, smartphone dengan desain yang tak biasa akan mencuri perhatian pengguna gadget ketika memilih HP baru.

1. Realme 10 Pro Plus

Di urutan pertama HP layar lengkung murah terbaik di tahun 2023 ada Realme 10 Pro Plus. Smartphone pendatang baru dari Realme ini mengusung layar lengkung seluas 6,7 inci berpanel AMOLED 120Hz.

Layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland.

Soal performa, Realme lagi-lagi mengandalkan prosesor mumpuni Dimensity 920 5G. Chipset tersebut sama seperti yang di gunakan oleh seri pendahulunya, Realme 9 Pro Plus 5G.

Memikat, harga jual Realme 10 Pro Plus ini juga terbilang cukup murah, yakni untuk varian terendah 8/128GB di banderol seharga Rp5,9 jutaan saja, lho!

2. Infinix Zero Ultra

Rekomendasi HP layar lengkung terbaik tahun 2023 berikutnya ada Infinix Zero Ultra. Ponsel seharga Rp6,4 jutaan ini hadir mengusung panel layar AMOLED seluas 6,82 inci resolusi 1080×2400 piksel yang di klaim mampu menampilkan kualitas gambar dengan sangat jernih berkat dukungan refresh rate tinggi 120Hz.

Tak hanya unggul pada sektor layar, HP dengan persenjataan chipset Dimensity 920 5G ini juga tampil menggoda lewat setup kamera belakang.

Baca Juga:2 produk mobil city car murah dan irit yuk langsung datang ke diler terdekat !hp murah dan ram besar anti anti nge-Lag saat main game!Lanjar jaya

Infinix Zero Ultra memiliki quad kamera utama 200MP yang sanggup merekam video hingga kualitas 4K/30FPS.

Nah, satu lagi yang menjadi favorit banyak orang dari HP ini yaitu punya dukungan fast charging sebesar 180W.

Fitur tersebut sanggup mengisi baterai 4500mAh dari nol hingga 100 persen dalam waktu 12 menit saja, lho! Gila banget!

3. Huawei Nova 9

Selanjutnya ada Huawei Nova 9 yang juga masuk ke dalam jajaran HP layar lengkung terbaik tahun 2023. Smartphone ini di banderol di kisaran harga Rp7,5 jutaan.

Menariknya, panel layar OLED yang di gunakan Huawei Nova 9 ini juga sudah support resolusi FHD Plus dengan kecepatan refresh rate 120Hz serta mendukung touch sampling rate hingga 300Hz.

Menyoal performa, smartphone dengan sistem operasi EMUI 12 ini hadir mengandalkan prosesor octa-core besutan Qualcomm, Snapdragon 778G, yang di pasangkan dengan GPU Adreno 642L.

Selain itu, jeroannya juga di perkuat Huawei dengan dukungan RAM bermuatan 8/256GB serta baterai berkapasitas 4300mAh dengan kemampuan SuperCharge 66W.

itu dia rekomendasi hp murah layar lengkung yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda dan orang orang untuk membeli hp ini.

0 Komentar