2 produk mobil city car murah dan irit yuk langsung datang ke diler terdekat !

2 produk mobil city car murah dan irit yuk langsung datang ke diler terdekat !
2 produk mobil city car murah dan irit yuk langsung datang ke diler terdekat !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil city car murah dan irit Rekomendasi mobil paling bandel dan irit bensin tak jauh-jauh dari produk yang sudah di kenal luas, misalnya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Isuzu Panther.

 Mobil-mobil semacam ini di rancang sebagai “pekerja keras” untuk menunjang kebutuhan-kebutuhan pemiliknya.

Untu kebutuhan mereka yang sudah berkeluarga dan belum menikah tentu ada perbedaan Begitu pula dengan mereka yang melihat kendaraan roda empat sebagai hobi dan sarana cari duit juga pasti berbeda.

Baca Juga:hp murah dan ram besar anti anti nge-Lag saat main game!Lanjar jayaLANGKA !!motor bebek Yamaha dengan mesin 4 tak yang masih banyak di cari orang !

Terkait hal itu, mereka yang mencari mobil paling bandel dan irit bahan bakar kemungkinan besar membutuhkan kendaraan untuk di gunakan sehari-hari. Atau bisa juga sebagai penunjang operasional bisnis yang dimilikinya.

dan untuk rekomendasi yang mobil city car murah dan irit ini dia untuk anda,yuk simak di sini !

1. Isuzu Panther

Isuzu Panther Ketangguhan dan keiritan Multi Purpose Vehicle (MPV) bermesin diesel yang satu ini tak perlu di ragukan lagi. Menurut catatan, Isuzu Panther pertama kali mengaspal di Indonesia pada tahun 1991.

Sepanjang sejarahnya, mobil ini hadir dengan tipe atau varian yang bermacam-macam. Tapi di antara semuanya, Panther kapsul (generasi kedua 2000-2021) terpantau merupakan model yang banyak di minati.

Panther Grand Touring mengisi kasta tertinggi model tersebut. Tapi bagi mereka dengan bujet terbatas juga tersedia varian yang lebih rendah, seperti LS, LV, atau LM.

Selain bandel dan irit bahan bakar, Isuzu Panther juga terkenal dengan kenyamanannya. Hal ini di cirikan melalui bantingan suspensi yang luar biasa empuk. Imbasnya, kestabilan kendaraan memang jadi berkurang dengan kata lain mobil terlalu mengayun.

2. Toyota Yaris “Bakpao”

Toyota Yaris “Bakpao” Bicara mobil irit bahan bakar maka Toyota Yaris generasi pertama atau yang sering disebut Yaris “Bakpao” sangat pantas masuk ke dalam daftarnya.

Begitu pula jika di lihat dari daya tahan mesin yang di gunakan. Dapur pacu hatchback legendaris jarang bermasalah.

Baca Juga:jalan jalan sambil liat sejarah di tempat wisata bandung the great asia afrika,yuk ke sini !hp murah dibawah 500 ribu ada gak sih,ada dong ini dia rekomendasinya!

Mobil ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006. Pabrikan memasarkannya dengan empat pilihan varian, yakni J, E, S, dan TRD Sportivo. Semuanya menggunakan mesin 1.500 cc dengan kode 1NZ-FE.

Adapun produksi model ini berakhir pada tahun 2014 untuk kemudian di teruskan Yaris generasi kedua atau yang sering disebut Yaris “Lele”. Sampai saat ini mobil tersebut masih jadi favorit di pasar mobil bekas.

Selain karena mesin yang bandel dan irit bahan bakar, Yaris model ini juga memiliki kenyamanan yang baik dan ruang kabin lumayan lega.

3. Toyota Soluna

Toyota Soluna memerlukan waktu lama untuk meraih kesuksesannya di pasar Indonesia. Pertama kali hadir tahun 2000, sedan entry level Toyota ini di bekali mesin 1.500 cc 5A-FE yang terkenal sangat irit bahan bakar dan jarang bermasalah.

Mesin yang di gunakannya identik dengan sumber tenaga milik Toyota Starlet. Tapi kepala silindernya di ambil dari Great Corolla yang artinya sudah di lengkapi dengan teknologi Twincam EFI.

Berkat keunggulan mobil ini yang terkenal tangguh dan irit bahan bakar, Soluna menjadi pilihan beberapa perusahaan taksi untuk melengkapi armadanya. Masa produksi mobil ini berakhir pada 2003 untuk kemudian di teruskan oleh Vios.

Mobil ini cukup menarik terutama bagi konsumen dengan bujet terbatas karena harga bekasnya yang terjangkau. Tapi calon konsumen perlu memerhatikan beberapa hal sebelum membelinya.

Dengan usianya yang sudah lebih dari 18 tahun, Soluna punya kelemahan di bagian kaki-kaki. Tanda-tanda kerusakan pada bagian ini antara lan muncul suara kasar ketika sedang berbelok atau melewati jalan yang tidak rata.

dan itu dia 3 rekomendasi mobil city car murah dan irit yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk membelinya,jika ingin membelinya maka anda harus segera datang ke diler di kota terdekat anda.

0 Komentar