penasaran gak sih gais! ini dia 3 kelebihan mobil city car hatchback

penasaran gak sih gais! ini dia 3 kelebihan mobil city car hatchback
penasaran gak sih gais! ini dia 3 kelebihan mobil city car hatchback
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil city car hatchback salah satu mobil di perotaan yang banyak di minati oleh banya orang dan telah resmi di luncurkan di Indonesia pada awal Maret 2021.

Bagi yang ingin membelinya, Carmudi telah rangkum kelebihan dan kekurangan mobil ini, serta harga Honda City Hatchback 2021.

Honda Jazz sudah tidak di jual lagi di Tanah Air pada akhir Februari 2021. Honda City Hatchback memang di rencanakan untuk menggantikan Jazz.

Baca Juga:android tv remote app aplikasi yang mungkin bisa membantu anda dalam menonton tv bersama keluarga!2 produk mobil city car murah dan irit yuk langsung datang ke diler terdekat !

Salah satu alasan City Hatchback di nilai cocok menggantikan Jazz yaitu karakter keduanya yang sama.

dan salah satu Kelebihan Honda City Hatchback yang mungkin bisa membantu anda dalam membeli mobil tipe city car hatchback.

Kelebihan

  • Mesin Bertenaga Kuat

Honda City Hatchback telah dibenamkan mesin baru yang performanya lebih baik dari model sebelumnya.

City Hatchback mempunyai mesin dengan kode L15ZF berkapasitas 1.498 cc, 4 silinder, DOHC, i-VTEC. Tenaga mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 119 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm.

Tenaga mesin City Hatchback ini lebih besar jika di bandingkan dengan Jazz. Honda Jazz memiliki mesin L15A berkapasitas 1.497 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 118 hp dan torsi puncak 145 Nm.  

City Hatchback pun di klain sebagai mobil yang memiliki tenaga paling besar di kelas kompak hatchback segmen B.

Tenaga mesin mobil ini nantinya di salurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan dan otomatis CVT.

Menariknya, transmisi manual 6 percepatan ini hanya ada di pasar Indonesia. Bahkan di Thailand, mobilnya tidak di jual yang menggunakan transmisi tersebut.

Baca Juga:hp murah dan ram besar anti anti nge-Lag saat main game!Lanjar jayaLANGKA !!motor bebek Yamaha dengan mesin 4 tak yang masih banyak di cari orang !

Beberapa orang cukup menyayangkan City Hatchback yang di jual di Indonesia karena mobil tersebut yang versi Thailand sudah mengandalkan mesin dengan turbo.

Tapi, kapasitasnya hanya sebesar 1.000 cc, 3 silinder, VTEC dengan turbo.

Interior Mewah

Kelebihan kedua dari Honda City Hatchback adalah mempunyai interior yang mewah, bahkan lebih mewah jika di bandingkan dengan Honda Jazz.

Honda City Hatchback sudah menggunakan bahan kulit berkualitas dengan jahitan merah di pintu samping, shift knob, serta setir kemudi.

Pada bagian jok kursi, menggunakan kombinasi dari tiga bahan, yaitu fabric, kulit, dan kain bahan suede yang dapat joknya nyaman saat di duduki.

Selain itu, ketiga bahan ini juga di padukan dengan dua aksen warna, yakni hitam dan merah. Uniknya, jok pada mobil ini menggunakan fitur ultra seat.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa memilih 4 mode berbeda sesuai keinginan di bagian kursinya.

Mode-modenya antara lain tall mode, utility mode, refresh mode, serta long mode. Tak ketinggalan, jok kursi bagian depan bisa di rebahkan hingga ke jok kursi belakang.

Ini menguntungkan bagi pengemudi maupun penumpang yang ingin merasakan sensasi tiduran seperti di sofa rumah selama perjalanan.

Fitur Canggih

Selain memiliki fitur ultra seat seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Honda City Hatchback juga sudah di sematkan berbagai fitur canggih lainnya untuk memberikan kenyamanan sempurna bagi pengemudi dan para penumpang mobil ini.

Terdapat head unit seluas 8 inci touch screen (layar sentuh). Melalui head unit ini, pengguna bisa mendengar lagu kesukaan lewat bluetooth, USB, radio, serta head unit-nya juga mempunyai fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Tak hanya itu, terdapat juga fitur multi angle dan kamera mundur. Fitur tersebut dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi saat parkir mundur.

Saat fiturnya di nyalakan, head unit City Hatchback akan memberikan tampilan mobil dari tampak normal, wide, serta top view.

Disematkan pula fitur cruise control, smart key, start/stop button, audio steering switch, dan handsfree telephone with voice recognition.

Namun sayangnya, instrument cluster pada mobil ini masih menggunakan model analog Di sisi lain untuk fitur keamanan.

terdapat airbag 6 titik sebagai fitur standar, rem BA, ABS dan EBD, brake override system, serta vehicle stability assist (VSA) yang dapat menjamin keselamatan pengguna saat mobil berbelok.

Ada juga fitur sensor parkir, seatbelt reminder, emergency stop signal, Hill Start Assist (HSA), dan APAR atau alat pemadam kebakaran. Tak ketinggalan, City Hatchback sudah mengandalkan rangka G-CON+ACE yang kokoh.

itu dia 3 kelebihan yag di miliki mobil city car hatchback yang mungkin yang bisa menjadi anda tertarik untuk membelinya,jika ingin membelinya bisa langsung datang ke diler terdekat di kota anda.

0 Komentar