Satu Rumah & Warung Kopi Terbakar Hebat

0 Komentar

Pasca kebakaran sebuah rumah tinggal dan warung kopi, di Blok Selatan, RT 006, RW 002, Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, hangus terbakar dilalap api, pada Minggu sore.

Sebuah rumah tinggal dan warung kopi, di Blok Selatan, RT 006, RW 002, Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, hangus terbakar dilalap sijago merah, pada Minggu sore.

Kebakaran yang diduga api berasal dari korsleting listrik, dari warung dan tempat pemotongan kayu sehingga merembet ke rumah milik, Sanadi, dan warung kopi, Jubaedah.

Baca Juga:Polresta Cirebon Mulai Gelar Operasi Patuh Lodaya Sego Pecel Khas Ponorogo

Kobaran api terlihat terus membakar isi rumah dan warung kopi, sehingga petugas pemadam kebakaran membutuhkan dua mobil Damkar.

Api berhasil dipadamkan unit mobil Damkar dari sektor Palimanan dan sector Weru, kurang lebih dari dua jam.

Sementara Kapolsek Gempol Kompol Munawan, menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, agar para Kapolsek dengan Kanit harus monitor di wilayah masing-masing untuk lakukan penanggulangan kebakaran secara cepat dan tepat sehingga tidak menyebar sekitarnya.

Tidak ada kerugian jiwa tapi kerugian material berbentuk rumah tinggal beserta isinya dan warung kopi dengan kerugian ditaksir kurang lebih, 200 juta rupiah.

0 Komentar