Polresta Cirebon Mulai Gelar Operasi Patuh Lodaya 

0 Komentar

Polresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, memimpin upacara, apel gelar pasukan operasi patuh lodaya, di halaman Mapolresta Cirebon, Senin pagi, dengan diikuti, ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol dan BPBD. Operasi patuh lodaya ini untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas, yang akan dimulai dari 10 Juli 2023 sampai 23 Juli 2023.

Polresta Cirebon gelar upacara pasukan operasi patuh lodaya 2023, di halaman Makopolresta Cirebon, Senin pagi. Gelar apel yang diikuti ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD ini dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon menyematkan pita biru kepada 3 orang perwakilan tanda dimulainya operasi patuh lodaya 2023.

Baca Juga:Sego Pecel Khas PonorogoBerdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar

Operasi patuh lodaya 2023 ini menggunakan pola penegakan dengan cara simpatik, secara ETLE baik statis maupun mobile tidak ada tilang manual. Hal ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol M Ardi Wibowo menjelaskan, terdapat tujuh jenis pelanggaran berlalu lintas yang menjadi sasaran utama operasi patuh lodaya 2023 di Kabupaten Cirebon.

Operasi patuh lodaya 2023 bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas.

0 Komentar