3 mobil city car terbaik murah,kualitas oke dan harga makin terjangkau !

3 mobil city car terbaik murah,kualitas oke dan harga makin terjangkau !
3 mobil city car terbaik murah,kualitas oke dan harga makin terjangkau !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- city car terbaik murah adalah salah satu pilihan kendaraan yang banyak di minati, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Dengan body kendaraan yang terbilang kecil, city car banyak di minati karena sangat mendukung untuk melakukan mobilitas sehari-hari. 

Dari segi bahan bakar, city car juga terbilang irit dan kebanyakan desainnya stylis serta modern. Tidak heran, bila jenis mobil city car ini banyak disukai oleh anak muda.

Kelebihan mobil City Car adalah dimensinya tak terlalu besar, sehingga lebih nyaman saat di pakai di kemacetan ataupun melewati gang-gang sempit.

Baca Juga:infinix hot 30i memiliki spesifikasi RAM besar,yuk liat spesifikasinya sekarang juga!android tv box tanpa internet harga ya berapa an ya?yuk simak rekomendasinya untuk kita semua !

Rata-rata mobil city car murah juga memiliki mesin yang irit, karena kapasitas mesinnya cukup kecil.

Pasalnya rata-rata City Car yang di banderol 100 Jutaan mengusung mesin 1.000cc sampai 1.500cc. Spesifikasi setiap mobil juga berbeda-beda, jadi jangan heran apabila konsumsi bahan bakarnya juga berbeda.

dan ini dia salah satu reomendasinya untuk anda ya.

1. Hyundai i20

Mobil city car pertama yang masuk dalam daftar berasal dari pabrikan asal Korea Selatan yakni Hyundai i20.

Kendaraan roda 4 ini sendiri di tenagai mesin berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sampai 80 lebih tenaga kuda.

Pihak ANCAP Safety memberikan rating bintang 5 untuk versi yang keluaran Desember 2016 ke atas.

Untuk harganya sendiri di pasaran Indonesia tahun 2021 di jual antara Rp270 jutaan.

2. Ford Focus

Selanjutnya ada city car yang di produksi oleh pabrikan asal Amerika Serikat yakni Ford Focus keluaran Desember 2018 ke atas.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, Ford Focus di bekali mesin sebesar 2 liter yang mampu menghasilkan kekuatan sampai 159 tenaga kuda.

Baca Juga:cari angin malam ke tempat wisata bandung untuk malam hari ya apa ya??yuk ke alun alun kota bandung saja !Dicari cari ketemu juga ini dia rekomendasi mobil irit untuk anda!

Desain bodinya yang khas bikin kendaraan ini terbilang eksklusif bagi sebagian orang.

Untuk harganya sendiri, harga mobil Ford Focus di banderol mulai dari Rp418 jutaan.

3. Toyota Yaris

Jenis selanjutnya brand Toyota Yaris yang sudah cukup lama di pasarkan di Indonesia. City car ini mendapatkan gelar bintang 5 untuk yang di rilis pada bulan November 2017 ke atas.

Toyota Yaris terbaru bahkan di nilai berhasil melewati pengujian Euro NCAP dengan baik. 

Yaris menjadi salah satu mobil paling aman saat kecelakaan dengan mendapatkan skor 86 persen untuk perlindungan penumpang dewasa dan 81 persen untuk anak-anak. 

Dari sektor dapur pacu, Yaris di tenagai mesin berkapasitas 1,5 liter yang bisa menghasilkan kekuatan hingga 105 tenaga kuda.

Di Indonesia sendiri, harga Yaris terbaru di banderol Rp248,3 jutaan untuk tipe terendahnya .

itu dia 3 mobil city car terbaik murah yang memiliki kualitas yang bagus dan keren abis untuk di bawa di perkotaan.

0 Komentar