cari angin malam ke tempat wisata bandung untuk malam hari ya apa ya??yuk ke alun alun kota bandung saja !

cari angin malam ke tempat wisata bandung untuk malam hari ya apa ya??yuk ke alun alun kota bandung saja !
cari angin malam ke tempat wisata bandung untuk malam hari ya apa ya??yuk ke alun alun kota bandung saja !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat wisata bandung untuk malam hari salah satunya yakni pada alun alun kota Bandung bisa di katakan lengkap dalam penyediaan tempat wisata.

Baik yang mewah dan mahal sampai yang terjangkau bahkan gratis. Salah satu tempat wisata yang tidak menguras kantong adalah Alun-Alun Bandung.

Sejak proses revitalisasi menjadi alun-alun bergaya modern dan menarik, objek wisata di pusat kota itu jadi salah satu ikon kebanggaan warga Kota Bandung.

Baca Juga:Dicari cari ketemu juga ini dia rekomendasi mobil irit untuk anda!harga mobil second murah mulai dari 100 juta an loh,yuk simak artikel ini,biar tahu dan makin tahu !

Alun-Alun Bandung jadi tujuan yang tepat bagi pelancong untuk menikmati suasana Kota Bandung secara cuma-cuma.

dan untuk harga tiket masuk bisa lihatdi sini yah !

Tiket Masuk Alun-Alun Bandung

Alun-Alun Bandung bisa terbuka untuk siapa saja tanpa perlu membayar tiket masuk. Terdapat biaya parkir bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraan pribadinya di area parkir bawah tanah.

dan untuk daya tarik tersendiri yakni untuk alun alun kota bandung lihat di deskisipsi di bawah ini ya !

Alun-Alun Bandung memiliki sejarah yang cukup panjang. Plasa di jantung kota ini sudah berdiri sejak tahun 1811.

Bersamaan dengan pengembangan kota di bawah kepemimpinan Bupati Wiranatakusumah II, sang pendiri Kota Bandung.

Hingga tahun 2014, areanya masih berwujud taman luas yang memiliki air mancur sebagai salah satu simbol Bandung.

Sejak Ridwan Kamil menjadi wali kota, Alun-Alun Bandung mengalami renovasi besar-besaran.

Wujud taman dengan pot-pot besar berisi tanaman hias telah hilang dan berganti dengan lapangan rumput sintetis yang luas.

Baca Juga:Cari laptop yang memiliki spesifikasi oke banget ya infinix inbook x2!ini dia kelebihan honda beat 2005 beserta harga ya yang semakin mudah!

Dengan rupa lebih modern, tempat ini sekarang jadi salah satu magnet bagi wisatawan. Selain lapangan rumput, di sekitar alun-alun juga terdapat banyak spot yang menarik.

Lapangan Rumput Sintetis

Tempat yang utama dan selalu menarik perhatian wisatawan adalah wujud Alun-Alun Bandung yang berupa lapangan hijau luas.

Lahan seluas 1.200 meter persegi tersebut berlapis rumput sintetis dengan motif geometris. Sangat cantik apalagi jika terlihat dari atas.

Meski berbeda bentuk, namun fungsinya tetap sama: menjadi ruang terbuka bagi masyarakat untuk berkumpul dan bersantai. Rumput sintetis sengaja di gunakan karena mempertimbangkan ketahanannya.

Oleh karena itu, siapa pun yang ingin menginjaknya harus melepas alas kaki. Dengan begitu, pengunjung bisa lebih nyaman dan leluasa untuk menikmati waktu santai atau rekreasinya di sini.

Di sisi utara, terdapat area bermain anak lengkap dengan wahana permainan edukatif. Sementara itu, di sisi selatan berdiri taman dengan bangku-bangku.

Seluruh pengunjung boleh menikmati Alun-Alun Bandung sesuai keinginannya—santai, diskusi, bermain, berfoto, atau piknik.

Namun tempat wisata bandung untuk malam hari ini tetap harus , tetap selalu mematuhi aturan untuk menjaga kebersihan dan sarana-prasarana yang ada.

itu dia salah satu daya tarik yang di miliki oleh alun alun kota bandung yang mungkin bisa anda di nikmati di malam hari bersama keluarga.

0 Komentar