Banyak Dicari dan Diburu, Ini Dia Rekomendasi Mobil City Car Murah 50 Jutaan Aja Lengkap dengan Spesifikasinya

kompas.com
kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini banyak masyarakat yang lebih memilih mobil kecil. Rekomendasi mobil city car pun bisa menjadi pilihan yang tepat dengan harga 50 jutaan saja.

Hampir semua city car di desain untuk menunjang mobilitas penggunanya, terutama untuk masyarakat di kota besar dengan tingkat populasi yang tinggi. Mobil kecil ini memang bisa memudahkan kamu untuk bermanuver.

Keunggulan lain yang di miliki city car ini yaitu, lebih irit bensin, mudah untuk mencari tempat parkir, dan harga yang terjangkau. Nah, biar kamu enggak bingung lagi, berikut ini beberapa rekomendasi mobil cty car 50 jutaan.

Baca Juga:Harus Cari yang Berkelas dan Berkualitas dengan Rekomendasi Android Tv Box Murah Berkualitas Nikmati Suasana Nyaman Saat MenontonMeskipun Jadi Pilihan yang Kedua Tapi Kualitas Tetap Gahar, 5 Daftar Mobil Second Murah yang Enggak Murahan

Rekomendasi Mobil City Car 50 Jutaan

1. Kia Picanto

Mobil keluaran tahun 2004 ini di bekali mesin 1.000 cc dengan 4 silinder. Untuk konsumsi bensinnya sekitar 11-14 liter/km jika perjalanan dalam kota dan 15-18km/liter untuk perjalanan tol/luar kota.

Hatchback ini di dukung dengan transmisi manual 5 speed. Tersedia juga varian dengan tarnsmisi automatic 4 speed. Harga yang di tawarkan dari generasi pertama ini Rp45 – Rp57 juta.

2. Suzuki Karimun

City Car yang lainnya yaitu Suzuki Karimun 2005, dengan mesin 1.000 cc dengan 4 silinder. Serta konsumsi bahan bakarnya sekitar 10-13 km/liter. Untuk perawatan dari mobil ini pun sangatlah mudah.

Untuk harga jual dari city car ini mulai dari Rp50 – Rp58 jutaan.

3. Hyundai Getz

Hyundai pun memiliki city cara yang menjadi andalan. Hundai Getz ini memiliki kapasitas mesin 84 HP 1300 cc. Tersedia dua varian transmisi, yakni 5 speed manual dan 4 speed automatic dengan konsumsinya bensinnya sekitar 12km/liter.

Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau Rp45 – Rp60 juta.

4. Chevrolet Aveo

Rekomendasi city car murah 50 jutaan selanjutnya ini Chevrolet Aveo 2004 yang bermesin 1500 cc dan berkekuatan 83 HP. Sementara itu Interiornya pun lengkap seperti speaker audio yang berjumlah 6 dan pengaturan audio yang terintegrasi.

Serta untuk konsumsi bahan bakarnya relatif boros yakni sekitar 8 km/liter. Soal harga masih di banderol Rp45 – Rp55 juta.

Baca Juga:Tidak Perlu Bimbang Untuk Instal Android TV Kamu, Ini Dia Cara Instal Aplikasi di Android TV Anti Ribet dan MumetTerdapat Fitur NFC dan Mampu Menjadi Ponsel Gaming, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12 Pro

5. Daihatsu Ceria

Terakhir yaitu produk dari daihatsu. Mesinnya di tenagai 850 cc 3 silinder dengan transimisi manual 5 percepatan. Namun sayangya kelemahan dari mobil ini tentu saja kabin yang sempit dan teknologi mesin yang jadul.

Tetapi kelebihannya yaitu konsumsi bahan yang irit dan bisa mencapai 17 km/liter untuk di dalam kota. Sementara itu harganya di banderol Rp45 – Rp55 juta.

Nah, itu tadai beberapa rekomendasi mobil city car 50 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan.

0 Komentar