Mau Beli Mobil? Nissan City Car Ini Recommended Banget Loh Buat Kamu, Desain Sporty Bisa di Ajak Sat Set

Nissan City Car/blackxperience.com
Nissan City Car/blackxperience.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car memang sedang merajai pasaran otomotif Indonesia akhir-akhir ini. Tak terkecuali untuk Nissan city car.

Mobil Nissan city car ini memiliki banyak keunggulan-keunggulan yang akan membuat perjalananmu menjadi nyaman loh.

Tak hanya itu, fitur-fitur yang di sediakan oleh mobil jebolan negara Jepang ini pun sudah canggih loh gengs.

Baca Juga:Smartphone Nokia C31 Punya Spesifikasi yang WOW Buat Para Gamers, Kok Bisa? Ini PenyebabnyaBUKAN HDC!! Harga iPhone Bekas Cuma 3 Jutaan Aja, Masa Sih? Beneran Loh! Cocok Deh Buat di Bawa ke Tongkronganmu

Selain itu, tampilan desain dari mobil Nissa citya car ini pun tampak trendy dan sporty, membuatmu semakin percaya diri saat membawanya.

Dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur menarik yang di berikan mobil ini, membuat banyak konsumen Indonesia yang ingin memilikinya.

Apakah kamu juga salahs satu orang yang ingin membeli mobil Nissan City Car tersebut? Yuk scroll ke bawah untuk ulasan selengkapnya.

4 Fakta Mobil Nissan City Car

1. Mudah Parkir

Banyaknya kendaraan di Jakarta membuat pemilik mobil kesulitan mencari tempat parkir. Tempat sisa biasanya di tempat yang kurang baik dan relatif sempit untuk mobil besar.

Jika Anda menggunakan Nissan March berbodi tipis tanpa berpikir panjang, kemungkinan besar mobil Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat parkir yang sesuai.

Selain mudah di parkir, ukuran van yang elegan memudahkan mengarahkan kendaraan di jalan alternatif yang sering di sebut dengan “berputar”.

Jalur mouse secara signifikan lebih sempit daripada jalur utama. Sebelumnya, Nissan March berhasil menghindari kemacetan lalu lintas. 

Baca Juga:Mau HP Canggih yang Harganya Cuma 1 Jutaan Aja? Ini Dia Nokia C31 Antutu nya Segini Loh Gan, Nyaman Banget Buat Nge-Game4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik yang Worth It Buatmu, di Jamin Jalan-jalanmu Bakal Makin Asyik dan Seru

2. Hemat BBM

Semakin besar rangka, semakin banyak bahan bakar yang di butuhkan. Dalam hal ini, van secara sempit mengalahkan jenis lainnya.

Selain bodinya yang kompak, Nissan March sendiri juga memiliki V-chassis. Desain inovatif dari sasis V-platform baru kuat namun ringan, mengurangi hambatan mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Keunggulan Nissan March (1.5L) di bandingkan kendaraan lain tidak hanya terletak pada ukurannya yang kecil, tetapi juga pada teknologi CVTC (Continuously Variable Valve Timing Control), yang memungkinkan kinerja lebih responsif dan bertenaga sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar. 

3. Lincah dan Cepat

Nissan March di kenal dengan kelincahan dan kecepatannya. Mobil ini bahkan memiliki radius belokan terkecil, yaitu. H. kemampuan berbelok dalam radius minimal 4,5 meter. Kelincahan dan kecepatan mereka di bantu oleh banyak hal, seperti:

  • Desain aerodinamis meminimalkan gesekan udara untuk stabilitas lebih.
  • Transmisi otomatis yang memberikan akselerasi lebih mulus tanpa menyentak saat berpindah gigi.
  • HR12DE DOHC mampu memberikan akselerasi responsif dengan torsi tinggi di rpm rendah. 

4. Fashionable

Tinggal di kota besar seperti Jakarta membuat orang punya ide sendiri-sendiri soal penampilan, bahkan mobil. Kota besar ingin tampil modis.

Seperti Nissan March yang memang terlihat muda, fun dan fresh. Selain desain, teknologi modern yang di gunakan juga mendukung penggunanya yang fashionable.

Mulai dari fungsi push-button start, sistem audio dengan koneksi USB, tampilan multi-fungsi baru, kontrol audio joystick baru (1,5L), smart key baru dan immobilizer (1,5L) hingga sensor parkir 4 titik baru (1,5 l) itu semua ada di sana ada di Nissan March. 

0 Komentar