Mencuat di Jagat Maya ! Harga Mobil Irit BBM Jadi Pilihan City Car Pribadi

Mencuat di Jagat Maya ! Harga Mobil Irit BBM Jadi Pilihan City Car Pribadi
Sumber: seva.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car adalah kendaraan yang di rancang untuk anda yang tinggal di kota seperti Jakarta. Sangat di impikan mempunyai kendaraan yang murah, berikut ada info harga mobil irit BBM yang menjadi rekomendasi kendaraan city car tahun ini. Simak terus yah!

Toyota Kijang Innova Zenix

Pilihan mobil hemat bahan bakar yang pertama adalah Toyota Kijang Innova Zenix yang baru di luncurkan beberapa bulan lalu. Salah satu alasan mobil ini tidak hanya bermesin bensin tetapi juga bermesin hybrid.

Di bandingkan dengan mesin bensin konvensional dan mesin hybrid yang merupakan kombinasi pasti lebih irit dalam konsumsi bahan bakar. Itu 15 kilometer per liter untuk mesin bensin konvensional dan 21 kilometer per liter untuk mesin hybrid. 

Baca Juga:Gak Usah Pusing ! Berikut Cicilan Honda Beat 2022 – Segera Miliki Motor ImpianUang Minim? Beli HP Murah 600 Ribu Saja – Sudah Andorid dan Bisa WhatsApp

Toyota Corolla Cross

Rekomendasi berikutnya adalah Toyota Corolla Cross yang dibekali mesin bensin konvensional dan hybrid. Pada versi mesin bensin, setiap liternya mampu menghemat hingga 11 kilometer.

Sedangkan mobil bertenaga 96 hp pada 142 rpm bermesin hybrid sudah pasti lebih irit. Hingga 23,25 kilometer bisa ditempuh setiap liter bensin, sehingga penggunaan mesin hybrid ini dinilai lebih irit. 

Untuk harga mobil irit bbm ini di bandrol dengan harga 500 jutaan. Namun kamu bisa membelinya lebih murah lagi jika keadaanya bekas.

Toyota New Agya

Sebagai salah satu mobil LCGC, Toyota New Agya tidak hanya terjangkau tetapi juga irit bahan bakar. Dengan setiap liter bensin, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 19 kilometer.

Alasan irit bahan bakar Toyota New Agya terletak pada teknologi dual VVT-i yang terintegrasi. Selain itu, mobil ini dilengkapi fitur ECO driving yang memaksimalkan konsumsi bahan bakar dan tidak boros. 

Kemudian harga mobil irit bbm dari Toyota ini sangatlah terjangkau mulai dari 200 jutaan saja loh…

Itudia rekomendasi mobil irit bbm atau bahan bakar di tahun ini. Gimana kalian tertarik mobil yang mana nih?

0 Komentar