Rekomendasi Smart Box Android TV Terbaik dan Termurah 2023

Rekomendasi Smart Box Android TV Terbaik dan Termurah 2023
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pemerintah menyarankan kita semua untuk beralih ke tv digital. Namun ada alat yang harus di miliki dan di beli yakni STB atau Box Tv. Berikut rekomendasi smart box android tv terbaik dengan harga terjangkau.

TV Box X96 Max Plus 4/32 GB

Smart Box Android TV ini sangat rekomended untuk kamu. Kotak TV yang hadir dengan Android 9.0 dilengkapi dengan prosesor S905X3, yang menawarkan pengoperasian yang lebih bertenaga, lebih aman, dan kompatibilitas yang lebih baik dengan aplikasi terbaru, sehingga dapat menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

TV Box X96 Max Plus mendukung WiFi dual-band dengan dua antena (2×2 MIMO) untuk streaming yang lebih cepat dan lebih sedikit pemutusan dibandingkan WiFi standar. Berkat jaringan Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dan 1000M LAN, Anda tidak perlu khawatir tentang freeze dan buffering.Di sisi lain, RAM 4GB DDR3 dan penyimpanan eMMC eMMC 32GB memastikan kecepatan respons yang sangat baik untuk menjalankan banyak program dan game dengan lebih cepat. Fitur lainnya termasuk dukungan video 8K/4K@24fps dan teknologi decoding video H.265. 

Baca Juga:INI DIA ! 3 Tempat Wisata Bandung Wajib Dikunjungi – Gak Bakal NyeselCari Yang Ori? Ini Solusinya – Rekomendasi HP Murah Ori Harga 1 Juta

TV Box X96Q Max 4/64 GB

Rekomendasi selanjutnya adalah TV Box X96Q Max 4/64 GB dan menjadi salah satu Smart Box Android TV Terbaik.

TV Box X96Q Max berjalan pada sistem operasi Android OS 10.0 dengan chipset Allwinner UHD 6K H616 quad-core Cortex-A53, yang menawarkan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Memori yang besar memastikan kecepatan dan stabilitas sistem operasi, memberi Anda lebih banyak ruang untuk mengunduh dan menyimpan program favorit untuk menikmati semua program hiburan favorit Anda.

TV Box X96Q Max mendukung dual WiFi 2.4G/5.8G, yang 5 kali lebih cepat dari protokol WiFi standar. Fitur lainnya termasuk dukungan video 4K (75fps)/6K, teknologi decoding video H.265, HDR 10 dan seterusnya. 

Itudia rekomendasi smart box android tv untuk kamu. Sekian.

0 Komentar