INI DIA ! 3 Tempat Wisata Bandung Wajib Dikunjungi – Gak Bakal Nyesel

INI DIA ! 3 Tempat Wisata Bandung Wajib Dikunjungi - Gak Bakal Nyesel
Sumber: Tribun Jabar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang sangat banyak pilihan tempat wisata menarik. Berikut ini ada rekomendasi tempat wisata Bandung wajib dikunjungi. Apa saja yah?. Mari kita simak!

1. Fairy Garden

Tempat wisata Bandung yang wajib di kunjungi pertama adalah Fairy Garden. Fairy Garden merupakan destinasi wisata yang bertema dongeng atau negeri dongeng. Objek wisata ini di desain seperti negeri dongeng, mulai dari kostum para perwira hingga bangunan kastil hingga perkebunan dan taman.

Untuk anak-anak ada banyak wisata pendidikan dan bermain seperti pabrik seni, Florania, perpustakaan Lola, istana goyang, trampolin, memberi makan kelinci, belajar tentang spesies burung dan menunggang kuda.

Baca Juga:Cari Yang Ori? Ini Solusinya – Rekomendasi HP Murah Ori Harga 1 JutaLancar !!! Suzuki City Car 2022 Makin Diincar – Mobil Irit Desain Elit

Tempat ini terletak di Jalan Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

2. Sendang Geulis Kahuripan

Selanjutnya wisata ini memang sangat rekomended banget buat kamu kunjungi.

Ini adalah tujuan wisata yang sedang naik daun yang juga di sebut Ngehits dan memiliki mata air alami yang sangat bersih dan jernih. Di tambah dengan suasana pedesaan yang segar dan sejuk membuat liburan di sini menjadi sempurna.

Tempat wisata baru di Bandung ini jarang di kunjungi karena jauh dari hiruk pikuk kota. Alhasil, Sendang Geulis Kahuripan tetap terjaga keindahannya. Di sana Anda bisa berendam, berbasah-basahan, dan menikmati kesegaran airnya. 

3. Upside Down World Bandung

Selanjutnya ada Upside Down World Bandung yang menjadi salah satu tempat wisata Bandung wajib dikunjungi. Upside Down World Bandung adalah pemandangan untuk dilihat dengan perasaan berfoto di ruangan terbalik.

Sebagai sebuah rumah, pemandangan unik di Bandung ini menampilkan berbagai ruang terbalik mulai dari ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, dapur, ruang makan hingga kamar mandi.

Wisata ini sangat cocok untuk kamu generasi muda yang suka berfoto dan mengunggahnya ke instagram.

Baca Juga:Bekas Berkualitas ! Mobil Second Harga 50 Juta – Apakah Masih Pantas?Gamers Merapat Sini ! Ada HP Murah Yang Cocok Untuk Game – Dijamin Lancar Jaya

Selain itu, terdapat beberapa ruangan yang identik dengan kota Bandung seperti Music Hall dan Mural. 

Itudia 3 tempat wisata bandung wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat.

0 Komentar