Cari Yang Ori? Ini Solusinya – Rekomendasi HP Murah Ori Harga 1 Juta

Cari Yang Ori? Ini Solusinya - Rekomendasi HP Murah Ori Harga 1 Juta
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak bersliweran di jagat maya, misalnya tiktok dan instagram menjual hp dengan harga miring. Namun ada beberapa toko yang tidak bertanggung jawab yang menjual hp kw. Kamu harus tahu dan jelo ketika ingin membeli hp murah ori, khususnya di sosial media. Kamu bisa beli di beberapa martket place terpercaya yah… Berikut rekomendasi hp murah ori harga mulai dari 1 jutaan saja.

Samsung Galaxy A04e

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang sudah banyak di kenal dan berhasil menjadi brand paling favorit di Indonesia. Jika kalian mencari hp murah ori ya pilih Samsung.

Mempunyai spesifikasi singkat sebagai berikut.

  • Layar PLS LCD 6.5 inci
  • Chipset MediaTek Helio P35
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kabar baik bagi semua orang yang menyukai ponsel Samsung, karena Samsung masih memiliki ponsel Android murah yaitu Samsung Galaxy A04e. Ponsel ini dikatakan memiliki kamera yang bagus dan daya tahan baterai yang lama. Ini memenuhi kebutuhan pasar domestik saat ini.

Baca Juga:Lancar !!! Suzuki City Car 2022 Makin Diincar – Mobil Irit Desain ElitBekas Berkualitas ! Mobil Second Harga 50 Juta – Apakah Masih Pantas?

Dari segi desain, Galaxy A04e terlihat simpel dan tidak murahan serta dilengkapi dengan housing polikarbonat. Badan ini harus licin di tangan dan tidak mudah kotor. Menilik layarnya, HP sejutaan ini menggunakan panel HD+ IPS LCD berukuran 6,5 inci. Layar ini sangat bagus untuk streaming video untuk bermain game. Jangan lupakan baterai 500mAh yang memaksimalkan konten multimedia Anda sepanjang hari.

Hal yang paling menarik adalah ponsel ini memiliki dukungan pembaruan lama. Suatu hal yang menarik untuk sebuah ponsel di kisaran harga Rp 1 jutaan. Di area kamera, Samsung memasang kamera utama 48 megapiksel dan kamera kedalaman 2 megapiksel. Foto dan video yang disediakan tentunya sangat bagus dan akurat. Bahkan dengan chipset Unisoc T606 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB, performanya sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sayangnya, ponsel ini tidak memiliki fitur fast charging. 

realme C30

Rekomendasi hp murah original selanjutnya adalah realme C30. realme C30 adalah ponsel yang menawarkan kombinasi yang tepat antara hardware dan software dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini bahkan menjadi salah satu ponsel terbaik di bawah Rp 1 jutaan dengan desain menarik, pengoperasian yang nyaman, dan performa yang seimbang.

Secara layar, ponsel Realme ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan jutaan ponsel lainnya. Namun, saturasi warna layarnya cukup baik. Bahkan saat bermain game, layar ini cukup sensitif. Menariknya, realme menawarkan mode peningkatan tampilan video untuk membuat warna lebih cerah daripada banyak aplikasi seperti YouTube dan Google Foto.

Dari segi kamera, ponsel C30 ini benar-benar basic, hanya mengandalkan kamera belakang 8 MP dengan AI dan kamera depan 5 MP. Meski terlihat minimalis, namun hasil foto dan videonya cukup bagus dengan ponsel 1 jutaan lainnya.

Yang sedikit mengecewakan karena ponsel ini hanya hadir dengan RAM 2GB untuk Unisoc Tiger T612 SoC. Namun, performanya masih bisa dibenarkan untuk harga 1 jutaan. 

0 Komentar