3 Pilihan HP Murah Spek Bagus dan RAM Besar Hingga 8GB, dengan Chipset Snapdragon

3 Pilihan HP Murah Spek Bagus dan RAM Besar Hingga 8GB, dengan Chipset Snapdragon
HP Murah Spek Bagus dan RAM Besar (GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi impian banyak orang, mempunyai hp murah dengan spek bagus dan RAM besar.

Bagi yang menginginkan hal tersebut, jangan khawatir. Ada beberapa pilihan yang di rangkum dari beberapa produsen ponsel di Indonesia.

Inilah, beberapa daftarnya yang akan di jabarkan di bawah ini. Mulai dari Vivo, Realme hingga OPPO.

Baca Juga:Inilah Deretan Harga Mobil Second 2021 Kisaran 100 Jutaan, Simak Juga Tips Membeli Mobil Bekas Agar Mendapat yang Berkualitas!Mau Punya Mobil Kecil Rasa SUV? Miliki Saja City Car Suzuki 2021, Murah dan Nyaman

Daftar HP Murah dengan RAM Besar dan Spek Bagus

– Vivo Y36

Sebuah HP dari Vivo dengan nama Vivo Y36 yang dapat menjangkau jaringan hingga 4G ini, mempunyai layar dengan ukuran 6,64 inci. Terdapat kamera depan dengan ukuran 16MP pada bagian layarnya tersebut.

Lalu di ikuti dengan kamera belakang yang berukuran 50MP yang berfungsi sebagai kamera utama, dengan kamera bokeh berukuran 2MP. Pada bagian performanya, terdapat chipset Snapdragon 680 yang berpadu dengan RAM 8GB yang dapat di perpanjang sampai 8GB.

Kemudian memori internalnya pun tak kalah besar yaitu mencapai 256GB. Harga yang di tawarkan untuk Vivo Y36 4G terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp3,3 jutaan.

– OPPO A96

Berikutnya ada OPPO A96 yang di bekali dengan 6,59 inci yang tersemat sebuah kamera depan yang cukup besar yaitu 16MP. Bagian belakangnya juga di bekali kamera dengan ukuran yang lebih besar lagi yaitu 50MP dengan tambahan sebesar 2MP.

Salah satu rekomendasi HP murah dengan spek bagus dan RAM besar, OPPO A96 di pacu dengan menggunakan Snapdragon 680 yang hadir dengan penyimpanan besar mencapai 8GB/256GB. Harga yang di tawarkan untuk ponsel ini yaitu sektar Rp3,5 jutaan.

– Realme 9

Ada Realme 9 yang mempunyai layar 6,5 inci super AMOLED full HD plus dengan kamera depan yang tersemat sebesar 16MP. Bagian belakangnya juga di bekali dengan triple camera yang masing-masing berukuran 108MP + 8MP + 2MP.

Selain menggunakan chipset Snapdragon 680, di padukan juga dengan memori sebesar 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Harga yang di pasarkan untuk ponsel dari Realme dengan konektivitas 4G ini yaitu Rp3,3 sampai 3,5 jutaan.

0 Komentar